Keren, Pasangan Berjiwa Petualang Ini Menikah Di Atas Tebing Dengan Ketinggian 400 Kaki! Awas Baper Lihat Foto-Fotonya

Via: Boredpanda.com

Pernah kebayang gak sih pernikahan kita nanti mau kayak apa? Meskipun di Indonesia, proses pernikahan itu umumnya dilakukan secara besar-besaran di sebuah gedung yang besar. Tapi, akhir-akhir ini, tren pernikahan di luar kebiasaan tersebut sudah mulai bermunculan.

Masih ingat dengan konsep pernikahan rustic a la Raisa dan Hamish? Atau konsep pernikahan di kaki gunung a la Andien dan Ippe? Nah, kalau kamu bercita-cita buat mengadakan pernikahan dengan cara yang anti-mainstream, selain dua konsep tersebut, kamu juga bisa meniru pasangan berjiwa petualang asal California, Amerika Serikat ini.  Gak kira-kira, mereka menikah di atas tebing berketinggian 400 kaki, loh! Contek ide pernikahan mereka lewat foto-foto di bawah, yuk!

1. Berjalan Di Ketinggian

Via: Boredpanda.com

Tuh lihat, kalau kamu mau melangsungkan pernikahan seperti ini, kamu harus berani berjalan di atas ketinggian seperti mempelai pria ini. Berani banget!

2. Pengantin Perempuan Dilarang Takut

Via: Boredpanda.com

Mempelai perempuannya juga gak boleh kalah berani, ya! Meski agak ribet dengan gaun pernikahan yang cukup panjang, ia tetap teguh berjalan menuju pengantin prianya.

3. Altar

Via: Boredpanda.com

Wah, ternyata jaring di tengah-tengah tebing ini adalah altar tempat kedua mempelai mengikat janji suci mereka.

4. Tukar Cincin

Via: Boredpanda.com

Prosesi saling memakaikan cincin memang selalu membuat kita jadi terharu, ya?

5. Dari Atas Tebing

Via: Boredpanda.com

Dengan pemandangan seindah ini, pengantin mana pun bakal merasa pesta pernikahan mereka sempurna.

6. Gaun Pernikahan

Via: Boredpanda.com

Lihat deh penampilan pengantin perempuan ini. Cantik banget, ya! Balutan gaun pengantin yang indah dipadukan dengan pemandangan alam yang mempesona sukses membuat semua mata tertuju padanya.

7. The Groomsman

Via: Boredpanda.com

Gak cuma pengantinnya yang harus berani sama ketinggian, pendamping para pengantin juga gak boleh takut sama ketinggian.

8. The Bridesmaid

Via: Boredpanda.com

Kalau ini, foto para pendamping pengantin perempuan. Cantik-cantik semua, ya?

9. Sang Pengantin

Via: Boredpanda.com

Duh, kalau lokasinya keren begini siapa sih yang gak mau menikah di tempat ini?

10. Relationship Goals

Via: Boredpanda.com

Terakhir, ada foto pemandangan pegunungan dan tebing tempat berlangsungnya pesta pernikahan dari pasangan yang bernama Ryan Jenks dan Kimberly Weglin ini.

Hayo ngaku, pada baper kan ngeliat foto-foto pernikahan di atas? Ngomong-ngomong, yang pada baper ini udah punya calon pasangannya apa belum? Ups… hihihi.

Dewi Nurfitriyana:
Related Post
Leave a Comment