Keren, 10 Kreasi Makanan Unik Ini Bikin Kamu Terpukau!


:

Makanan adalah kebutuhan manusia yang paling vital dan penting setiap harinya. Nggak heran kalau perkembangan kuliner di dunia itu nggak ada matinya. Ada banyak kreasi makanan yang unik, lucu, dan kreatif yang bisa dijajal setiap harinya supaya nggak bosen makan yang itu-itu aja. Nah kalau kamu lagi bosen sama tampilan makanan yang biasa aja, coba deh jajal bikin kreasi makanan yang unik kayak 10 gambar ini. Dijamin bikin terpukau deh saking uniknya!

1. Ayam BBQ lagi pesta pora, lucu ya!

ada pesta barbeque dan menunya adalah ayam bakar? sajikan dengan bentuk gini biar makin gokil!

2. Ini buah kiwi lho, tapi gimana cara makannya ya?

siapa sangka bentuk kiwi ini jadi lucu begini

3. Makan zuppa soup jadi makin asyik

bread soup nya gak harus bentuk kotak atau bundar yang membosankan kan..

4. Makan roti nggak ngebosenin lagi

cara yang unik untuk menghias roti isi kalian!

5. Duh pisangnya lagi ngapain tuh?

wah-wah.. nih sepasang pisang gak tau apa ya kalo lagi difoto..

 


Komentar:

Komentar