Kamu Pikir Orang Indonesia Konyol? Lihat Dulu 13 Kelakuan Absurd Orang Rusia Ini!

via trendmutti.com

:

Apa yang terpikirkan di benakmu ketika mendengar kata Rusia? Negara maju dengan kecanggihan teknologi yang mendukung? Negara dengan bangunan yang keren-keren? Atau negara dengan dataran terluas di dunia?

Apapun yang kamu pikirkan, kebanyakan orang tentu akan memikirkan hal-hal keren soal Rusia. Tapi, tahu nggak, kalau ternyata masyarakat setempat di sana bisa bertindak absurd dan nyeleneh juga.

Bahkan, kelakuan mereka bisa dibilang nggak jauh berbeda jika dibandingkan dengan kelakuan orang-orang di Indonesia. Nggak percaya? Nih 13 buktinya!

1. Pernah lihat yang beginian di Indonesia? Di Rusia juga ada, lho!

via trendmutti.com

2. Kelebihan muatan? No problem! Selagi masih ada ruang, yang penting bisa cus! Yang ini mirip banget sama di sini ya.

via trendmutti.com

3. Di dalem udah kehabisan tempat duduk? Nih!

via trendmutti.com

4. Pernah kepikiran masukin sapi ke mobil keluarga? Only in Russia…

via trendmutti.com

5. Galeri foto berjalan? Here it is!

via trendmutti.com

6. Nggak ada kaca, kardus pun jadi

via trendmutti.com

7. Mungkin di Rusia nggak ada mobil bak terbuka

trendmutti.com

8. Kira-kira mereka ngapain bisa kejebak di tengah lumpur? Tapi tunggu… gerobaknya gede banget!

via trendmutti.com

9. Wiper homemade! Nailed it!

via trendmutti.com

10. Mungkin di Rusia bisa!

via trendmutti.com

11. Biar meriah lubangnya dikasih balon aja! Horeee!

via trendmutti.com

12. Tiangnya dipasang di tengah emang sengaja buat ngalangin jalan kali ya?

via trendmutti.com

13. Suka-suka yang ngecat, kan?!

via trendmutti.com

Gimana menurutmu? Nggak jauh beda kan sama di Indonesia? Ketigabelas foto ini juga nunjukin kalau ternyata setiap negara punya orang-orang yang kelakuannya kadang nggak masuk akal alias absurd.

Sumber: trendmutti

Dinar Firda Rosa :Jangan lupa piknik!