Jangan Maksa Orang yang Nggak Bisa Masak Buat ke Dapur, Hasil Masakannya Malah Ancur!

Alih-alih enak, malah bikin mual-mual

Memasak adalah sebuah lifeskill yang sebaiknya dimiliki oleh semua orang, nggak peduli cowok atau cewek. Karena sejatinya setiap orang butuh makan kan? Tapi plis jangan sekali-sekali memaksa orang yang nggak pernah ke dapur buat memasak. Mungkin orang-orang kayak gini emang nggak punya kelihaian sama sekali dalam mengolah bahan makanan sampai kapanpun. Ketika dipaksakan hasilnya malah hancur.

Berikut ini adalah potret masakan yang dimasak oleh orang-orang yang kemampuan masaknya super parah. Dijamin bakalan pingin muntah deh!

1. Ini gimana sih, sebagian gosong sebagian masih mentah

sub-buzz-31083-1513028179-1
via buzzfeed.com

2. Ada mau ngemil ayam segede gaban?

sub-buzz-17226-1513028375-7
via buzzfeed.com

3. Weks, masih ada darahnya tuh

sub-buzz-27560-1513027603-1
via buzzfeed.com

4. Hmm potongannya bikin nggak jadi laper

sub-buzz-27560-1513027957-14
via buzzfeed.com

5. Dikasih gratis pun ogah

sub-buzz-13049-1513027585-1
via buzzfeed.com

6. Ini sih belum mateng

sub-buzz-469-1513027378-2
via buzzfeed.com

7. Pasti kenyal-kenyal gimana gitu di mulut

sub-buzz-5932-1513028694-2
via buzzfeed.com

8. Berasa makan adonan ayam tepung

sub-buzz-13011-1513027813-4
via buzzfeed.com

9. Mending nggak usah masak dulu deh, chef!

sub-buzz-5912-1513028940-4
via buzzfeed.com

10. Tanpa tepung, bumbu, minyak dan sambel. Mantap!

sub-buzz-5992-1513028596-1
via buzzfeed.com

11. Bingung ini duren atau ayam

sub-buzz-32586-1513027423-10
via buzzfeed.com

 

Gimana, pada muntah nggak lihat gambar-gambar diatas? So, kamu setuju kan kalau nggak bisa masak mending nggak usah ke dapur? 🙂

 

Sumber: Buzzfeed

- Advertisement -

Shares 726
Previous Cihuy! 3 Anime dan Manga Lawas ini Bakal Siap Menghibur Kembali Anak 90an di Tahun 2018 ini
Next Wow, Saat Angin Bertiup Jail, Gini Loh Efek Dahsyat yang Dihasilkan