Jangan Dilihat! Kelakuan 11 Orang Ini Bikin Level Stresmu Makin Parah

Ugh, nyebelin banget!

:

Kamu lagi stres? Nggak seharusnya kamu buka tulisan ini. Kelakuan 11 orang ini memang bisa menghibur sih. Tapi, juga bisa level stresmu makin parah.

Entah ada maksud apa dibaliknya, tapi kelakuan mereka emang beneran nggak jelas, bikin penasaran, dan sedikit bikin emosi. Jangan nyesel ya!

1. Kenapa kostumnya nggak dibuka dulu sih? Si Macan jadi ikutan cemas kan…

via imgur.com

2. Sebenernya 3 orang dengan kostum cewek itu siapa sih? Kenapa mereka pake kostum?

via imgur.com

3. Nice try, dude!

via reddit.com

4. Pengen eksis nggak gini juga kali!

via imgur.com

5. Kira-kira yang dijual kandangnya atau isi dalam kandang, ya?

via reddit.com

6. Sejak kapan nanas jadi peliharaan yang bisa diajak jalan-jalan?

via imgur.com

7. Siapa yang numpuk kursi bekas sampai setinggi itu?

via reddit.com

8. Mencoba akrab dengan tetangga sebelah

via reddit.com

9. Kalo ada kresek kenapa malah ditali ke wajah?

via reddit.com

10. Banana Man, sepupunya Ant Man kali ya?!

via reddit.com

11. The Power of Emak-Emak. Itu nggak takut pecah apa ya?

via imgur.com

Kamu setuju kan kalau 11 foto di atas bikin sebel dan darah tinggi? Entah apa maksudnya, 11 orang ini dengan santainya melakukan aksi nyeleneh kayak gitu. Mungkin mereka terlalu lelah untuk mikir bagaimana seharusnya bertindak. Gimana menurutmu?

Komentar:

Komentar