Intip Nih 14 Foto yang Jadi Bukti Bahwa Sanitasi di India Masih Jadi PR Dunia, Duh!


:

Masalah sanitasi kayaknya memang terus menjadi PR bagi dunia, nggak cuma Indonesia aja. Emang sih sanitasi di Indonesia termasuk buruk bahkan tergolong gawat, tapi ternyata masih ada negara lain lho yang sanitasinya sama buruk atau bahkan lebih buruk dari negara kita.

Contohnya India, negara ini masih perlu belajar banyak lagi soal sanitasi. Karena setelah menilik 14 foto di bawah ini, kamu bakalan ngerasa miris sendiri deh!

1. 130 juta rumah tangga di India nggak punya toilet di rumah!

%image_alt%

2. Dan 564 juta orang di India belum kenal dengan ‘toilet’.

%image_alt%

3. Warga India biasa buang air di tempat umum dan terbuka.

%image_alt%

4. Ternyata semua letak masalahnya ada di bab ekonomi.

%image_alt%

5. Hanya segelintir orang India yang udah melakukan kebiasaan baik ini.

%image_alt%

 

26 Shares

Komentar:

Komentar