Ini Nih Moment Dapet Angpao Paling Bikin Keki, No. 3 Paling Menohok

Tahun Baru Cina atau Imlek memang erat kaitannya dengan Angpao dan bisa jadi inilah yang paling ditungu-tunggu terutama buat kamu yang masih single. Banyak yang jadi tajir mendadak gara-gara dapet angpao banyak tapi ada juga nih yang dapet angpao yang bikin keki kayak gini.

1. Dapet angpao kayak gini buat mahasiswa tingkat akhir tuh…

sumber: sapujagat.com

Ini sih horor banget.

2. Yang udah nikah jangan sedih ya

sumber: disiniajatempatnya.com

Yang mau nikah jangan galau. Peace.

3. Ini yang namanya sudah jatuh ketimpa tangga

sumber: disiniajatempatnya.com

Apes banget deh yang dapet ini.

4. Mimpi buruk bagi jomblowan dan jomblowati di luar sana

sumber: gambaranehunik.com

Terus aku harus gimana gitu, sewa pacar gitu?

5. Apakah kamu tega melihat ling-ling manis ini?

sumber: disiniajatempatnya.com

Cowok mana yang nggak klepek-klepek coba???

Masih ada lagi loh meme angpao kocak lainnya. Yuk buka halaman selanjutnya.

1 of 2 Next

Fuji: creative think thank, curious writer, travel geek.
Leave a Comment