Imutnya Kebangetan, Intip Deh Foto-foto Masa Kecil 13 Pemeran Superhero Avenger Ini

Siapa nih paling lucu?

Sudah nonton Avengers: Infinity War? Sejak dirilisnya film superhero besutan Marvel ini, Thanos dan batu ajaibnya jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Spoiler pun bertebaran di mana-mana membicarakan soal superhero yang tewas dalam film ini. Tapi, kamu nggak akan benar-benar tahu kisahnya kalau belum nonton filmnya, kan?

Nah, ngomong-ngomong soal superhero dalam Avengers, ternyata foto masa kecil mereka imut banget, lho. Apalagi ternyata ada yang pipinya gembul banget pas masih kecil. Penasaran? Intip deh foto-foto ini.

1. Ternyata pas kecil RDJ ganteng banget ya?

via 9gag.com

2. Kayaknya yang berubah cuma gaya rambutnya doang deh

via 9gag.com

3. Beda banget nggak sih?

via 9gag.com

4. Dari kecil udah ganteng banget, sekarang makin ganteng

via 9gag.com

5. Tom Hiddleston pas kecil imut-imut ya?

via 9gag.com

6. Udah cantik dari kecil, nggak heran kalo jadi pujaan para lelaki

via 9gag.com

7. Jenggot sama kumisnya bikin wajah Chadwick makin tegas

via 9gag.com

8. Nggak banyak yang berubah nih sama wajahnya

via 9gag.com

9. Elizabeth Olsen emang cantik banget ya?

via 9gag.com

10. Duuuh, waktu kecil pipinya gembul banget. Bikin gemazzz!

11. Gantengan Chris Pratt muda atau yang sekarang?

via 9gag.com

12. Makin gede makin cantik nih si Zoe Saldana

via 9gag.com

13. Bayi imut di sebelah kiri udah jadi aktor kece di sebelah kanan

via 9gag.com

Gimana, imut-imut banget kan mereka pas masih kecil? Siapa yang tahu anak-anak kecil di foto sebelah kiri udah jadi aktor populer yang dikenal berkat aksinya di film Avengers? Yang mana nih yang menurut kamu paling drastis perubahannya? Komen di kolom komentar ya!

Komentar:

Komentar