Entah Sengaja Atau Lagi Ngeblank, Kelakuan 13 Manusia Ini Bikin Geregetan

Jangan ditiru!

Pernah dibuat keheranan dengan tingkah laku seseorang karena kelakuan yang absurd alias nggak masuk akal?

Kalau pernah, mungkin kamu sudah pernah menyaksikan langsung 13 peristiwa dalam foto ini. Entah memang karena sengaja, tidak disengaja, atau memang lagi ngeblank dan kepikiran hal lain, 13 orang ini bener-bener ngelakuin sesuatu yang bisa dibilang… “aneh tapi nyata”.

Bukan cuma bikin kamu heran sama tingkah mereka, tapi kamu juga bakal geregetan pengen ngasih tahu yang bener. Lihat deh satu-satu.

1. Diliat aja udah ketauan kan kalau nggak cukup? Masih aja maksain…

via reddit.com

2. Yakin masih mau nyuruh orang nggak bisa masak masuk dapur?

via reddit.com

3. Uhm, ini kira-kira gimana bukanya, ya?

via reddit.com

4. Jangan ditiru! Pokoknya jangan!

via reddit.com

5. Sejak kapan bisa ngisi angin pake alat pemadam?

via reddit.com

6. Saking ngaconya, sampai nggak tahu mau bilang apa pas lihat foto ini.

via reddit.com

7. Sampai tahun depan juga nggak bakalan mateng tuh telurnya

via reddit.com

8. Terlalu bersemangat?

via reddit.com

9. Untung di Indonesia isi BBM nggak swalayan…

via reddit.com

10. Kalau ilang salah siapa nih?

via reddit.com

11. Mungkin dia lagi pengen berantem kayak di film kartun

via reddit.com

12. Entahlah gimana maunya!

via reddit.com

13. Ada yang bisa bayangin gimana caranya dia masuk?

via reddit.com

Dari foto-foto di atas, bisa dilihat kalau manusia emang unik-unik ya? Ada aja kelakuannya yang nggak masuk akal. Mungkin bagi mereka nggak masalah sih, tapi bisa bikin yang liat jadi geregetan pengen benerin kan?!

Komentar:

Komentar