Coba Ada Mesjid Sekeren Ini di Indonesia, Kamu Pasti Bakalan Rajin Solat 5 Waktu di Mesjid!


Masjid mana yang paling keren di Indonesia? Masjid UGM? Masjid Al Mashun? Atau Istiqlal? Hmm kayaknya bangunan masjid keren di Indonesia masih kalah keren deh sama masjid yang satu ini. Masjid ini bernama Shah Cheragh yang terletak di di Shiraz, Iran. Sebenernya kalo dilihat dari luar, masjid ini terlihat biasa aja dan nggak ada yang spesial. Tapi begitu menngok dalam masjod, dijamin bisa bikin semua orang terpukau.

Penasaran dalem masjidnya kayak apa? Lihat yuk!

1. Ini penampakan masjid dari luar, sekilas memang tampak biasa.

%image_alt%

 

2. Mirip kebanyakan masjid pada umumnya.

%image_alt%

 

3. Tapi coba lihat ini!

%image_alt%

 

4. Isi dalam masjidnya bener-bener memukau.

%image_alt%

 

5. Penuh dengan kristal-kristal yang bercahaya.

%image_alt%

 

6. Konon katanya dulunya di samping masjid ini terdapat sebuah makam yang sangat terang milik seorang tokoh penting.

%image_alt%

 

7. Akhirnya dibuatlah sebuah masjid yang berkilau terang kayak gini untuk menghargai tokoh penting tersebut.

%image_alt%

 

8. Keren kan?

%image_alt%

 

9. Siapa mau solat di masjid ini?

%image_alt%

 

 

 

 

Komentar:

Komentar