Cek Dua Kali Kalau Kamu Nggak Mau Ketipu Sama 12 Foto Absurd Ini!

via wikipedia.org

Masih ingat kisah tentang Adam dan Hawa yang tergoda rayuan iblis? Karena tergoda rayuan manis iblis, Adam dan Hawa akhirnya dihukum dengan diturunkan ke bumi. Nah, kisah tentang manusia pertama ini sebenarnya juga membuktikan bahwa kita sebenarnya mudah tertipu. Apalagi sama janji manis mantan, eh.

Tapi, kali ini bukan mantan yang akan dibahas, melainkan betapa mudahnya manusia tertipu. Bahkan, hal-hal kecil pun kalau dilewatkan begitu saja pasti bisa menipumu. Kalau nggak percaya, lihat deh 12 foto absurd ini. Kamu pasti nggak langsung sadar dengan kejadian sebenarnya.

1. Yakin yang kamu lihat tupai raksasa?

via twitter.com/boringenormous

2. Cek sekali lagi kalau kamu lihat dua hewan!

via wikipedia.org

3. UFO? Bukan, itu cuma pintu mobil kok!

via imgur.com

4. Kira-kira kenapa ya dua rumah ini lihat-lihatan?

via reddit.com

5. Kalau kamu lihat seekor panda lucu, coba ubah sudut pandangmu!

via reddit.com

6. Sekilas emang kelihatan kayak jalan setapak, kamu nggak tahu aja kalau ini sungai

via reddit.com

7. Monster? Bukan! Itu cuma rambut seseorang yang membelakangi kamera

via reddit.com

8. Butuh waktu berapa detik sampai kamu menyadari ada anjing dalmatian di situ?

via twitter.com/dog_rates

9. Tenang aja, si anjing nggak dijadiin hiasan dinding, kok. Dia tetap di lantai

via reddit.com

10. Nih, cara paling gampang jadi mermaid alias putri duyung!

via www.instagram.com

11. Kamu pasti lihat cewek berotot, kan? Padahal…

via www.instagram.com

12. Kaos satu ini cocok dipakai siapa, ya?

via reddit.com

Nah, bener kan kalau manusia itu mudah banget ketipu? Cuma karena 12 foto absurd ini aja kamu udah bingung. Intinya, lebih jeli lagi deh saat mengamati sesuatu. Jangan sampai hanya karena kesalahan kecil karena ketidakjelianmu, segalanya jadi berantakan.

Dinar Firda Rosa: Jangan lupa piknik!
Related Post
Leave a Comment