Bukan Kebetulan Biasa! 13 Foto Candid Ini Tampak Memukau Saking Pas Banget Timing-nya

Hasilnya keren, lho!!

Momen kebetulan, alias nggak disengaja, memang bisa menciptakan suatu hal tak terduga.

Kadang memang kebetulan bisa jadi bencana, tapi nggak jarang juga bisa mengundang tawa. Kayak 12 foto candid ini misalnya.

Meski cuma momen kebetulan alias nggak sengaja, tapi hasilnya benar-benar beda dan memukau. Yuk, intip satu-satu!

1. Meski cuma lubang, bentuknya bisa pas banget!

via boredpanda.com

2. Cuma lewat sih, tapi momennya pas

via boredpanda.com

3. Mungkin lagi mikir tagihan bulanan yang belum terbayar

via boredpanda.com

4. Tenang aja, si Ibu nggak lagi di dalem tempat sampah kok!

via boredpanda.com

5. Dua hal berbeda, tapi saling melengkapi

via boredpanda.com

6. Pffftt, lucu juga model sorbannya

via boredpanda.com

7. Mungkin manekin ini sepupunya Annabelle

via boredpanda.com

8. Kok bisa pas banget gini, ya?

via boredpanda.com

9. Kira-kira kepalanya orang ini kenapa ya?

via boredpanda.com

10. Bisa jadi dia ini keturunan Negara Api yang terakhir

via boredpanda.com

11. Kamu bingung? Sama!

via boredpanda.com

12. Punya bakat jadi pesulap nih, bisa kaluar burung dari tas

via boredpanda.com

13. Ada yang tahu beli dimana minuman yang bisa jbisa jadi air mancur kayak gitu?

via boredpanda.com

Bagaimana menurutmu, keren-keren kan hasilnya? Meski cuma momen kebetulan yang nggak disengaja, ternyata bisa jadi foto atraktif yang nggak biasa, kan!

- Advertisement -
Shares 1K

Komentar:

Komentar