Boro-boro Bikin Cantik, 10 Make Up ala Halloween Ini Justru Bikin Merinding

:

Di luar negeri sana, Halloween menjadi slaah satu perayaan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Semua orang disana bakalan pake kostum hantu atau sebangsanya dan merayakan pesta. Tapi seiring berjalannya waktu, nggak cuma kostum ala Halloween aja lho yang dipake buat ngerayain Halloween, make up ala Halloween pun ngehits abis di kalangan anak muda.

Penasaran kayak apa make up ala Halloween yang dipake anak muda disana? Cek disini nih, dijamin merinding.

1. Kalo cewek mukanya begini, kamu berani deketin nggak?

2. Muka kebalik, serem!

3. Mirip Pinokio ya?

4. Tulangnya keliatan semua

5. Make up ala alien


1 of 2 Next

Riza Dian :