Begini Jadinya Kalau Nekat Main Gadget Sambil Jalan, Endingnya Memalukan!

Saking khusyuknya main gawai nih

Udah jadi kebiasaan umum orang jaman now kalau 24 jam tanpa gadget itu menyiksa banget. Kemana-mana harus banget bawa gadget, bahkan tidur dan ke WC pun belum komplit kalau nggak nyambi main gawai. Selain itu, banyak juga orang yang punya kebiasaan jalan sambil main gadget, entah di kampus, mall, atau jalan raya.

Padahal main gadget sambil jalan itu punya resiko yang gede lho. Bisa aja saking khusyuknya main gadget, sampe nggak tau kalau ada batu gede di depan mata dan kesandung kan? Kayak orang-orang di bawah ini nih, yang mengalami kejadian malu-maluin gara-gara main gadget sambil jalan. Jangan ditiru ya!

1. Tuh kan, sampai nggak tahu kalau ada kolam di depannya

2. Hampir aja tabrakan sama beruang

3. Eh mbak, tokonya belum buka!

4. Gara-gara kepedean turun tangga sambil main gawai

5. Nyadar sih ada tangga, tapi…

6. Sayang banget kepalanya, mas!

7. Tambah sakit gara-gara diketawain sama temen sendiri

 

Nah kan, mulai sekarang hindari main gadget sambil jalan yuk. Kalau sampe ada kejadian konyol dan ketangkep kamera kayak gini bisa bikin malu tujuh turunan tuh.

 

Sumber: Complex

- Advertisement -
16 Shares

Komentar:

Komentar