Ada yang Nungguin ‘Incredibles 2’ Juni Nanti? Nih 10 Trivia Menarik tentang Film tersebut

Jadi tambah pengen nonton, nggak sih?

:

6. Mirage nggak bakal muncul?

via Imgur

Masih ingat dengan pelakor wanita cantik berambut putih ini? Karena pengisi suara Mirage, Elizabeth Peña, meninggal pada bulan Oktober 2014, maka belum dapat dipastikan apakah karakter ini bakal muncul lagi dengan pengisi suara yang berbeda atau malah tidak muncul sama sekali.

7. Pengisi suara baru untuk Dash

via twitter.com/therealsheldonc

Pengisi suara untuk rival dari The Flash, Speedy Gonzales, Sonic dan Road Runner ini terpaksa diganti oleh Huck Milner karena suara Spencer Fox, pengisi suaranya di film yang pertama, sudah berubah karena pubertas. Sekuelnya kelamaan, sih!

8. Gap sekuel paling jauh

via reddit

Gap 14 tahun antara film pertama dan keduanya merupakan gap paling jauh apabila dibandingkan dengan film-film Disney atau Pixar sebelumnya. Di tempat kedua disusul oleh Finding Dory dengan gap 13 tahun, Monsters INC dengan gap 12 tahun, dan Toy Story 3 dengan gap 11 tahun.

9. Ceritanya langsung nyambung

via Slash Film

Meski gapnya cukup jauh, namun film kedua ini ceritanya langsung nyambung dari ending film pertama. Cukup kontradiktif, ya. Jadi buat kamu yang belum nonton (emang ada?) atau lupa sama endingnya, pastikan nonton filmnya yang pertama, ya.

10. Menggunakan teknologi pencahayaan termutakhir

via animatografi.com

Film ini adalah film pertama Pixar yang pencahayaannya dirancang oleh LPICS. Dengan teknologi ini, para lighting designers dapat melihat dan mengubah pencahayaannya secara langsung dalam rentang waktu sepersepuluh detik. Sebelumnya, butuh sekitar 2000 detik atau sekitar setengah jam (33 1/3 menit) untuk melakukan hal yang sama.

Ada yang semakin penasaran dan nggak sabar untuk menyaksikan film ini? Kamu nggak sendirian, kok. Sembari menunggu, coba tuliskan harapanmu terkait film ini di kolom komentar, ya.

Dilansir dari Useless Daily


Komentar:

Komentar