Ada yang Nungguin ‘Incredibles 2’ Juni Nanti? Nih 10 Trivia Menarik tentang Film tersebut

Jadi tambah pengen nonton, nggak sih?

:

Nggak salah kalau tahun ini disebut sebagai tahunnya film-film superhero, karena banyak banget film-film yang bertebaran pada hampir tiap bulan. Nggak percaya? Mulai dari Black Panther di bulan Februari ini, Pacific Rim Uprising pada Maret nanti, Avengers: Infinity War pada bulan April, Deadpool 2 pada bulan Mei, Incredibles 2 di bulan Juni, Ant-Man and the Wasp di bulan Juli, Venom di bulan Oktober, X-Men: Dark Phoenix pada bulan November, sampai Spider-Man: Into the Spider-Verse dan Aquaman yang bakal hadir pada bulan Desember akhir tahun 2018 ini.

via movies.disney.com

Namun dari sekian banyak superhero di atas, kita hanya akan membahas trivia terkait film Incredibles 2. Seperti yang kita semua ketahui, film ini merupakan sekuel dari The Incredibles yang tayang perdana tahun 2004 silam. Nah, apa saja trivia menarik seputar film ini? Cek aja di bawah.

1. Kerjasama antara Pixar dan Walt Disney

via Youtube

Film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan nantinya akan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

2. Penulis dan sutradara yang sama

via chud.com

Film ini ditulis dan disutradarai oleh orang yang sama di filmnya yang pertama, yaitu Brad Bird.

3. Tanggal perilisan

via MovieWeb

Film ini dijadwalkan bakal dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 dan akan ada versi IMAX-nya. Yang nggak mau ketinggalan, siap-siap kosongkan jadwal pada tanggal itu, ya.

4. Behind the scene pemilihan tanggal perilisan

via Animation Magazine

Kalau saja pengerjaan Toy Story 4 nggak molor, film ini bakal dirilis pada tanggal 21 Juni 2019, lho. Untung nggak jadi nunggu tahun depan. Untuk jadwal tahun 2019 itu nantinya bakal diganti sama Toy Story 4.

5. The Incredibles 2 bakal sama atau bahkan lebih baik dari yang pertama?

via CinemaBlend

Brad Bird selalu mengungkapkan bahwa The Incredibles hanya akan mempunyai sekuel apabila dia berhasil membuat cerita yang kualitasnya setara atau lebih baik dari film pertamanya. Apakah ini berarti kita bisa berharap lebih pada film ini?


Tunggu! Masih ada 5 trivia lain di halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar