9 Tingkah Konyol Orang Gaptek yang Ngelawak Banget, Bikin KZL!


Teknologi memang diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia. Semakin maju jaman, maka teknologi akan semakin maju juga. Dan orang-orang yang nggak bisa mengikuti teknologi dan perkembangan jaman yang akan tergerus gara-gara gagap teknologi. Contohnya kayak 10 orang gaptek di bawah ini yang kelakuannya bikin geleng-geleng kepala. Saking konyolnya sampe bikin kesel!

1. Hapus tulisan di komputer pake tip-ex, nek?

%image_alt%

2. Harus banget ditambah tulisan supaya nenek pengguna remote paham

%image_alt%

3. Kok jam-nya salah terus? *gerutu seorang nenek

%image_alt%

4. Seorang bapak mau sms ke anaknya malah sms ke dirinya sendiri

%image_alt%

5. Cuma bisa Internet Explorer?

%image_alt%

6. Kebalik, bu!

%image_alt%

7. Pake kaca pembesar, buset!

%image_alt%

8. Baru kali ini ada yang minta bantuan Google pake tolong dan terimakasih

%image_alt%

9. Aduh, ngaco banget!

%image_alt%

 

Ya segaptek-gapteknya jangan sampe separah itu sih. Bikin kesel soalnya, haha.

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 134

Komentar:

Komentar