9 Kelakuan Nenek-nenek yang Absurdnya Kebangetan, Maklumin Aja ya!

Yah namanya juga orang sepuh, ada-ada aja kelakuannya

:

Makin tua usia seseorang, kelakuannya justru semakin aneh. Coba deh, tengok di panti-panti jompo, pasti banyak orang tua yang kembali berlaku layaknya anak kecil. Bahkan lebih dewasa anak balita ketimbang mereka. Contohnya kayak kelakuan para nenek yang dilansir dari BoredPanda berikut ini. Kalu ada yang minus, tolong maklumin aja ya!

1. Seorang nenek mengedit fotonya agar tampak berduaan sama Leonardo Dicaprio. Fans garis keras!

5a37916d49295_GJZypM3__605
via boredpanda.com

2. Kalau yang ini mungkin belum puas sama masa mudanya, udah keburu tua

5a3798f9b9cb6_k2pBNFs__605
via boredpanda.com

3. Si nenek kesepian jadi ngobrol sama burung

funny-grandparents-4-5a44cabdba5c9__605
via boredpanda.com

4. Duh nek, garang amat habis keluar dari ATM

funny-grandparents-21-5a4365b30b9db__605
via boredpanda.com

5. Ini kue ulang tahun ke-69 pesanan seorang nenek kepada cucunya

5a38f0d83fefd_RPmyt__605
via boredpanda.com

6. Sini, gue tembak lu pakai hairdryer!

funny-grandparents-17-5a3d1d4a045bc__605
via boredpanda.com

7. Awas benjol kepalanya nek!

funny-grandparents-14-5a3ce2aed3752__605
via boredpanda.com

8. Sebuah postingan di akun facebook seorang nenek, absurd kan?

funny-grandparents-111-5a45016ab02dd__605
via boredpanda.com

9. Yah, kotak iphone disulap jadi wadah mentega sama si nenek

funny-grandparents-15-5a44ca3e430e7__605
via boredpanda.com

 

Semoga kelak ketika kita tua nggak gini-gini amat ya kelakuannya, ngelus dada nih 🙂

Komentar:

Komentar