9 Foto yang Menunjukkan Bahwa Orang-Orang Ini Bukan Malas, Tapi Kreatif Tanpa Batas

Karena malas dan kreatf itu beda tipis

Beda antara malas dan kreatif itu tipis banget lho, guys! Bahkan bisa menimbulkan kesalahpahaman kalau dibiarkan berlarut-larut. Kayak misalnya ada orang yang dikira males buat beli hanger baju, dia malah menggunakan kawat yang dibentuk layaknya hanger beneran dan bisa berfungsi secara maksimal. Ini yang disebut kreatif bukan pemalas!

Contoh lain ada di beberapa ilustrasi foto di bawah ini yang dilansir dari Brightside, mereka benar-benar membuktikan bahwa orang malas dan kreatif itu bedanya super tipis. Saking kreatifnya sampe dikira malas, duh!

1. Antara males menghangatkan makanan di kompor atau emang nggak punya kompor?

diy9
via brightside.me

2. Kreatif, nggak perlu beli tisu toilet kan?

diy8
via brightside.me

3. Orang ini mungkin males ke bengkel, tapi kok kepikiran pake batang pohon ya?

diy7
via brightside.me

4. Begini kalau kreatifnya kebangetan, plus hemat juga sih

diy6
via brightside.me

5. Penemuan baru: mobil roda tiga

diy5
via brightside.me

6. Bisa sepedaan sekaligus belanja, mantap!

diy4
via brightside.me

7. Melakukan 2 olahraga sekaligus, cerdas!

diy3
via brightside.me

8. Boleh juga idenya, contek yuk!

diy2
via brightside.me

9. Wow, nggak perlu beli kursi goyang!

diy1
via brightside.me

 

Gimana menurutmu, orang-orang ini males atau kreatif ya?

35 Shares

Komentar:

Komentar