7 Film Ini Jadi Tontonan Wajib Buat Kalian, Para Cewek-cewek Yang Sedang Mencari Jati Diri


Ada yang bilang sekarang ini adalah dekadenya para perempuan, wanita, alias cewek-cewek seperti kalian. Di luar sana kita bisa melihat bagaimana perempuan pada akhirnya bisa berkuasa menjadi seorang pemimpin negara, CEO perusahaan ternama, aktivis sosial dan berbagai peran penting lainnya. Perempuan mulai mendapat tempat, konstruksi sosial mulai berpihak dan hal ini menuntut kita untuk terus maju dan membangun diri kita sendiri.

Film adalah salah satu media yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk kamu cewek-cewek yang ingin tumbuh menjadi sosok-sosok perempuan kuat. Dari film-film ini kamu akan mendapatkan saluran energi yang bisa membuat kamu lebih percaya diri. Cara pandang yang berbeda terhadap kehidupan di sekitar kita pun akan kamu dapatkan lewat filmfilm ini. Demi bisa memaknainya secara mendalam, kamu harus menontonnya saat sedang sendiri.

 

1.Film The Help (2011), Melihat Dunia Dengan Lebih Bijak

 

%image_alt%
film the help via missouri.edu

Bercerita tentang seorang penulis yang mendapatkan penghargaan atas bukunya. Cerita yang akan membuat kamu terbangun dan menyadari betapa carut-marutnya dunia. Dan meskipun begitu buruk kamu tetap bisa bergantung pada apa yang bernama harapan.

 

2. Film Erin Brockovich(2000), Perempuan Bisa Melakukan Hal-hal yang Tidak Mungkin

 

%image_alt%
film erin brockovich via theubpost.mn

Erin Brockovich adalah seorang ibu tunggal yang awalnya tidak bekerja, namun kemudian mendapat tanggung jawab besar dalam pekerjaan barunya. Ia menghadapi sebuah masalah yang seolah tak mungkin terselesaikan dan menghadapinya sendirian. Film ini akan membuat kamu benar-benar paham bahwa kita para cewek bisa melakukan hal-hal yang luar bisa bahkan tanpa cowok ada di hidup kita.

 

3. Film Pretty Woman (1990), Membuatmu Menemukan Iman Cintamu Lagi

 

%image_alt%
film pretty woman via flickr.com

Satu hal penting yang akan kamu dapatkan dari film ini adalah kesadaran bahwa kamu tidak akan bisa hidup sendiri. Cinta yang romantis itu masih ada dan imanmu terhadap cinta jenis ini akan diisi lagi setelah menonton film Pretty Woman.

 

4. Film Eat Pray Love (2010), Mendapatkan Jodoh Tak Lantas Membawa Kita Pada Kedamaian

 

%image_alt%
film eat pray love via wordpress.com

Seorang perempuan menjalani kehidupannya pasca perceraian tentu bukan hal yang mudah. Film ini benar-benar mengajarkan pada para cewek tentang bagaimana cara mencintai diri kita sendiri. Sesuatu yang harus kita lakukan sebelum mempercayakan diri kita menjalin hubungan dengan orang lain.

- Advertisement -
Shares 37

Komentar:

Komentar