6 Momen Ini Hanya Bisa Dirasakan Oleh Mereka Yang Punya Saudara!


PreviousPage 1 of 2

Ada yang bilang punya saudara cewek itu menyenangkan, sebab dia bisa sangat perhatian dengan keluarganya. Ada juga yang berpendapat jika saudara cowok lah juaranya, selain bisa tetap perhatian, tapi pasti selalu jadi andalan dalam segala situasi maupun kondisi. Sebenarnya sih kehadiran saudara cewek atau cowok tetap punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Toh hubungan antara kamu dengan kakak serta adikmu ini pun tergantung dari komunikasi kalian sehari-hari. Jadi mau kamu anak sulung, tengah, atau bungsu, beberapa goals dalam hubungan kalian ini pasti sudah dialami atau dirasakan olehmu. Goals ini juga yang jadi bukti bahwa ikatan saudara sampai kapanpun tetap ada, sekalipun kalian saling cuek-cuekan atau tak lagi tinggal sama-sama.

 

1. Kejahilan yang Nyebelin Tapi Bikin Makin Akrab

 

%image_alt%
brother goals via kapamilya.com

Entah sudah seberapa sering ibumu berujar, “Mas/Mbak jangan usilin adeknya terus dong,”. Rasanya memang menyebalkan sekali. Apalagi kalau kamu sendiri sedang tak ingin diganggu alias sedang tak bisa diajak bercanda. Tapi percaya saja, kejahilan ini justru jadi cara paling juara untuk membuat ikatan persaudaraan kalian lebih lekat dan kuat. Kelak kejahilan ini yang biasanya akan dirindukan oleh kalian.

 

2. Minjam Barang Sesuka Hati? Why Not!

 

%image_alt%
sisters goals via tumblr.com

Kadang kamu juga tak sungkan memakai jaket, kaos, atau celana pendek kakakmu. Sebab kadang kamu dan kakakmu ini punya selera yang hampir sama untuk memilih barang-barang. Atau kamu sebagai adik sudah terbiasa dapat barang bekas dari kakakmu ini. Ya, namanya juga saudara, jadi kan harus saling berbagi dalam semua hal.

 

3. Kompakan Untuk Menyelesaikan Masalah yang Ada di Keluarga

 

%image_alt%
family via tumblr.com

Terkadang kalian tak ada yang mau disalahkan. Kamu menganggap kakakmu yang salah. Sementara kakakmu sendiri tak ingin jika dirinya saja yang disalahkan. Membuat ayah atau ibumu bingung sampai gregetan pastinya. Tapi biarpun sering saling lempar kesalahan, kalian tetap punya inisiatif yang besar untuk sama-sama mengatasi masalah yang muncul dalam keluarga. Malah kadang kamu atau saudaramu berlomba-lomba untuk mengatasinya. Sekalipun masalahnya sesederhana, saat ibumu sedang sakit dan tak bisa menyelesaikan pekerjaan rumah. Kamu dan kakakmu lah yang tiba-tiba jadi rajin, sampai dulu-duluan dan banyak-banyakan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah.

Lanjut ke halaman selanjutnya ya.

- Advertisement -
Shares 141
PreviousPage 1 of 2

Komentar:

Komentar