Sekilas Terlihat Biasa Saja, Tapi 5 Foto Ini Menyimpan Cerita yang Mengerikan di Baliknya

Ada cerita mengerikan di balik foto-foto ini

:

Pernah nggak kalian melihat foto yang terlihat normal dan biasa aja, tapi ketika kalian memerhatikannya lebih teliti, foto itu ternyata menyimpan kisah yang serem di baliknya?  Misalnya, bayangkan jika kalian lihat foto seseorang yang lagi tersenyum manis. Melihat fotonya, kalian pun menyimpulkan dia orang yang bahagia, dan detik ini pun dia mungkin lagi tersenyum di suatu tempat. Tapi kemudian, teman kalian memberi tahu kalau orang yang ada di foto itu ternyata udah meninggal. Dan dia meninggal hanya beberapa detik setelah foto tersebut diambil.

Pernah ngalamin kejadian kayak gitu?

Nah, hal-hal seperti itu yang justru bakal kita bahas di artikel ini. Dilansir dari TheRichest, kalian bisa intip 5 foto yang sebenarnya biasa aja ketika dilihat, tapi kalau kalian tahu kisah di baliknya, dijamin deh kalian bakal merinding disko. Penasaran foto apa aja? Check langsung deh, guys!

1. Foto terakhir sebelum kejadian tragis

via therichest.com

Kedua orang ini terlihat seperti pasangan yang hangat dan romantis, ya? Pria yang ada di atas itu adalah seorang veteran perang bernama Robert Giblin dan istrinya, Precious Charbonneu, yang sedang hamil.

Foto ini diunggah ke laman Facebook pada minggu pagi. Gak berselang lama setelah foto diunggah, Robert menusuk istrinya, lalu melemparkan istri dan dirinya sendiri lewat balkon apartemennya.

Gak jelas apa motif dari perbuatan Robert. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa Robert menderita PTSD setelah dirinya mengabdi di militer. Kejadian jelasnya pun masih belum diketahui apakah seperti yang diberitakan atau ada alasan lainnya.

Tragis… selain di foto terlihat bahagia, kabarnya pasangan ini juga baru menikah.


2. Kalian sedang diperhatikan

via therichest.com

Foto yang satu ini menunjukan beberapa orang sedang berpesta kecil-kecilan sesudah menonton pertandingan olahraga favorit. Salah seorang dari mereka akhirnya mengambil foto untuk kenang-kenangan. Nggak ada yang aneh? Tunggu dulu…

Setelah sesi potret selesai, mereka pun melihat hasil foto yang mereka ambil. Dan, wow, terlihat seperti gambar di atas, ada seseorang pada jendela bangunan di belakang yang terlihat sedang memerhatikan mereka. Yah, mungkin kedengarannya memang wajar-wajar aja. Jika di depan rumah kalian tiba-tiba ada yang menggelar pesta, otomatis kalian pengen melihat atau sekadar mengecek siapa orang yang bikin gaduh malam-malam.

Tapi, yang bikin merinding adalah mereka mengaku melakukan pesta di depan bangunan yang sudah lama ditinggalkan! Mereka memilih tempat itu karena gak mau mengganggu orang lain.

Yah… pada akhirnya ternyata mereka tetap mengganggu “seseorang”.

3. Snapchat terakhir dengan pembunuh

via tapatalk-cdn.com

Dalam foto ini terlihat seorang wanita bernama Abigail Williams yang sedang berjalan-jalan bersama temannya, Liberty “Libby” German, di sebuah rel kereta api ketika libur sekolah. Mereka pergi ke sana diantar salah satu orangtua mereka. Tapi, ketika mau dijemput lagi, mereka menghilang.

Tak lama setelah itu, kedua wanita tersebut ditemukan tewas di dekat sungai dengan beberapa luka hantaman benda tumpul.

Setelah diselidiki, Libby ternyata memposting sebuah foto di Snapchat story-nya, dan itu adalah foto terakhir yang diambil olehnya. Apa yang mengerikan dari foto terakhirnya tersebut adalah terlihatnya seseorang, yang dicurigai sebagai pelaku, sedang mengikuti mereka dari jauh.

Ya, di foto itu kelihatan seorang pria paruh baya menggunakan jaket dan topi kupluk ada di kejauhan. Sayangnya foto itu gak cukup untuk menangkap si pelaku. Dan hingga kini si pelaku masih bebas.

4. Ssttt..ada yang sedang memperhatikan

via therichest.com

Dalam foto yang satu ini terlihat seperti seseorang yang bosan menunggu di kelas dan mengambil gambar kakinya seperti yang banyak dilakukan para remaja masa kini. Saat ia mengecek gambar yang diambilnya, dia baru menyadari ada sesuatu yang lain ikut tertangkap dalam foto yang diambilnya.

Dia melihat sesuatu sedang memerhatikan dirinya dari luar kaca jendela dengan ekspresi yang menakutkan. Dan yang lebih mengerikannya lagi, “makhluk” tersebut tidak muncul dalam foto lainnya yang dia ambil. Dia juga mengaku saat itu sekolah sedang dalam keadaan kosong. Hiiyy..

5. Kalian gak akan tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kalian di masa depan

via therichest.com

Yap, kalimat pada sub-judul diatas sangat cocok menggambarkan foto yang satu ini.

Collen Burns merupakan orang yang senang menjelajah dan mengabadikan perjalanannya dalam potret. Suatu hari, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama teman-temannya ke Grand Canyon, Amerika. Dia menikmati pemandangan yang ada di sana dan mulai mengabadikan momen perjalanannya. Seperti orang pada umumnya, dia juga meminta temannya untuk memotret dirinya di ujung tebing Grand Canyon dengan background pemandangan indah di sana.

Setelah foto tersebut diambil, ada seorang wisatawan lain yang ingin lewat sehingga Collen harus minggir sedikit agar wisatawan tersebut bisa lewat. Namun naas, yang terjadi malah Collen tersandung kakinya sendiri dan hilang keseimbangan.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah dia terjun bebas dari ketinggian lebih dari 400 kaki dan langsung tewas di tempat. Foto ini menjadi momen terakhir Collen melihat sunset, sekaligus menjadi pengingat untuk diri kita bahwa kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja.

Wuiih, mengerikan sekali ya, guys?

 

Komentar:

Komentar