13 Foto Nyeremin Ini Bikin Kamu Ogah Pakai Mode Panorama

via reddit.com

Kamu yang suka selfie atau sering pakai aplikasi kamera di ponsel pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya mode Panorama. Mode Panorama biasanya dipakai untuk mengambil gambar pemandangan, biar bisa menjangkau area yang lebih luas.

Tapi, kalau kamu belum tahu cara pakainya dengan benar, sebaiknya jangan coba-coba deh. Kayak 13 foto ini misalnya. Pengennya sih bikin foto kece pakai mode Panorama, tapi hasilnya malah muncul beragam mahkluk aneh dan nyeremin.

1. Mirip anjing sih, tapi kok nggak punya badan?

via reddit.com

2. Ini wajahnya pada kenapa sih?

via reddit.com

3. Gabungan antara anjing dan trenggiling

via reddit.com

4. Ngak punya tangan, kepala kecil, badan gede banget

5. Hitung jumlah kakinya!

via reddit.com

6. Itu tangan siapa, ya?

via reddit.com

7. Anjing 3 kepala nih kayaknya

via reddit.com

8. Bentuk badannya absurd nih meski kepalanya normal

via reddit.com

9. Mungkin dia mengalami mutasi genetik

via reddit.com

10. Tangan kirinya panjang banget

via reddit.com

11. Penampakan?

via reddit.com

12. Manusia tanpa badan dan tangan

via reddit.com

13. Ada yang tahu, itu hewan apa sih?

via reddit.com

13 orang ini udah bikin foto fail gara-gara pakai mode Panorama. Kamu pengen nyobain juga nggak? Siapa tahu hasil fotomu viral!

Dinar Firda Rosa :Jangan lupa piknik!