11 Potret yang Nggak Sengaja Menangkap Kejadian Lebih Lucu ketimbang Objek Utamanya

Sekilas biasa aja, tapi kalau dilihat lagi...

Hampir semua orang yang suka berfoto pasti pernah mengalami kegagalan dalam mengambil gambar. Entah itu karena gambarnya blur, terlalu terang, modelnya merem, atau ekspresi wajah yang kurang mantap. Apalagi pas foto wefie, pasti ada aja satu orang yang ulahnya bikin hasil foto jadi gagal.

Ya, kegagalan dalam berfoto itu biasa. Tapi sekalinya kamu terlihat bagus di dalam frame, selalu ada kemungkinan sesuatu yang aneh dan lucu terjadi di belakang kamu. Contohnya kayak 13 foto yang dihimpun dari Brightside ini nih.

1. Yang rebutan bolanya siapa, yang jatuhnya siapa

via brightside.me

Mungkin dia kena sliding tackle dari Ishizaki atau tendangan karateka Wakasimatsu.

2. Lihat adik perempuan nikah duluan itu rasanya…

via brightside.me

Saya juga jadi ikutan sedih. Air mata tak hentinya bercucuran.

3. Nggak ada yang aneh kok di foto pernikahan ini

via brightside.me

Saya yakin memang konsepnya sengaja dibikin kayak gitu.

4. Berjemur itu asyik ya, tapi yang saya maksud bukan cewek yang di depan

via brightside.me

5. Coba tebak, apa ada yang aneh dalam foto ini?

via brightside.me

Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menemukan si anjing hitam?

6. Pose orang di belakang lebih menarik untuk dilihat ketimbang gaya rambut pria yang di depan

via brightside.me

7. Adikku tersayang, adikku terkonyol

via brightside.me

8. Photobomb level 1000

via brightside.me

9. Kakaknya dateng ke acara wisuda, tapi pake baju wisuda juga

via brightside.me

10. Fotografernya ngerti banget apa yang dirasakan sama kakak mempelai

via brightside.me

11. Ada orang yang lebih bahagia ketimbang enam cewek cantik di depan

via brightside.me

Lain kali, kalau berfoto, coba lihat-lihat dulu situasi di sekitar kamu ya. Jangan sampai kamu jadi orang yang dipajang di daftar foto lucu selanjutnya, haha.

Komentar:

Komentar