12 Foto Ini Bandingin Power Rangers Tempo Dulu dan Sekarang, Kamu Suka yang Mana?


Akhirnya film Power Rangers versi terbaru rilis juga di bioskop! Tentu ini jadi kabar baik buat anak-anak 90an dong ya? Film yang ditunggu-tunggu sejak dikabarkan akan dirilis ulang akhirnya bisa dinikmati juga. Film Power Rangers emang punya tempat yang berarti di hati anak-anak 90an. Nggak heran kalau sejak muncul pertamakali di tahun 1993 film masih berkesan banget sampe sekarang.

Meskipun diriliis versi terbarunya, rupanya para pemeran dan juga kostum yang digunakan mengalami perubahan lho. Perubahan inilah yang bikin Power Rangers era 2017 menuai pro dan kontra. Ada yang suka versi lamanya tapi ada juga yang menganggap lebih keren versi sekarang. Mau tahu gimana perbandingannya?

1. Kostum Ranger merah, beda kan?

2. Ranger biru 1993 vs ranger biru 2017

3. Ranger kuningnya jadi gini

4. Ranger pink 2017 terlihat lebih gahar

5. Beda ranger hitam dulu dan sekarang

6. Kalo yang ini pemeran Ranger merah dulu vs sekarang

7. Pemeran Rangers biru, ganteng mana?

8. Mirip nggak ranger kuning-nya?

9. Ranger kuning pemerannya beda, cantik mana?

10. Suka pemeran ranger hitam yang mana nih?

11. Alpha sekarang jauh lebih kurusan

12. Kalo yang ini Zordon, beda juga kan?

 

Lumanyan banyak juga kan perubahannya? Kalo kamu suka yang mana nih?

 

 

sumber: yukepo

Komentar:

Komentar