11 Peralatan Unik Ini Bisa Bikin Masak Jadi Lebih Praktis dan Asyik!

Nomor 2 buat yang doyan mie tuh!

:

Mungkin sekilas terlihat simple: minyak dituangkan, daging diiris, dan bumbu ditabur. Tapi, memasak bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Mulai dari teknik mengupas bawang, menghaluskan bumbu dengan takaran tertentu, hingga menggoreng tempe ternyata butuh keterampilan tersendiri.

Tapi, hal ini tentu akan dianggap mudah bagi yang hobinya memasak. Bukannya sulit, bagi mereka masak malah menjadi hal menyenangkan bahkan sekaligus penghilang stres.

Nah, 11 alat keren ini wajib banget ada di dapur kalau kamu ngaku hobi masak. Meski masih jarang dipakai, fungsinya ajaib banget, lho!

1. Motongin kentang bikin pegel? Alat yang satu ini bisa menghemat tenaga dan waktu!

DP11
via williams-sonoma.com

2. Nggak bosen makan mie instan terus? Coba bikin di rumah yuk, biar lebih sehat!

DP10
via fancy.com

3. Mencabut batang tomat dengan rapi memang nggak gampang. Makanya, kamu wajib punya alat yang satu ini

DP9
via fancy.com

4. Dengan alat ini kamu nggak perlu lagi repot ngupas kulit buah sedikit demi sedikit dengan pisau

DP8
via redtrade.top

5. Biar makin cantik, cake butuh ceri. Nih, cara gampang ngeluarin bijinya

DP7
via amazon.com

6. Toaster transparan ini bisa memudahkanmu menentukan tekstur roti yang kamu inginkan

DP6
via amazon.com

7. Alat bernama Spiralizer ini akan memudahkan kamu membuat beragam bahan makanan berbentuk spiral dengan sangat cepat

DP5
via williams-sonoma.com

8. Nggak perlu lagi kompor, toaster, dan coffee maker. Alat 3 in 1 ini udah mencakup semuanya, kok

DP4
via nostalgiaelectrics.com

9. Suka bikin dadar jagung tapi males ngiris jagungnya? Pakai yang ini aja!

DP3
via amazon.com

10. Meski bentuknya sedikit aneh, alat bernama Armadillo Colander ini bisa dipakai untuk mengukus dan meniriskan makanan

DP2
via kickstarter.com

11. Biar masakan selesai lebih cepat, coba deh kupas kacang polong pakai alat ini!

DP1
via crazecenter.com

Memasak bukan cuma soal mengubah bahan makanan menjadi masakan, tapi juga agar masakan tersebut layak konsumsi. Keduabelas alat ini akan membuatmu makin mudah mengolah beragam makanan dan bikin memasak semakin menyenangkan. Ngomong-ngomong, alat mana favoritmu?

Komentar:

Komentar