11 Cuitan dengan Hastag #PacaranJamanDulu Ini Bikin Ngakak Seharian

Yang dulunya pernah pacaran pasti mesem-mesem deh lihat ini!

:

Gaya pacaran anak jaman dulu sama jaman sekarang itu beda banget. Dulu pas belum jaman hp android, anak 90an pacaran pakai SMS. Duenggg, jadul banget kan?

Udah gitu, nggak bakalan bisa ngecek status pacar kapan aja kayak jaman sekarang, karena nggak semua orang punya media sosial. Ada juga palingan masih Friendster, dan buka Frinedster mesti ke warnet. Duh, susah banget kan jadi anak jaman old?

Nah buat kamu yang anak-anak jaman dulu, pasti senyum-senyum sendiri deh baca cuitan dengan hastag #PacaranJamanDulu ini. Serius kocak banget!

1. Butuh perjuangan, guys!

via twitter.com

2. Bokek deh..

via twitter.com

3. Ciee, yang kaosnya pernah couple. Masih nyimpen sampai sekarang?

via twitter.com

4. Duh, jijik

via twitter.com

5. Tuh kan norak

via twitter.com

6. Emang kalau nomernya kembar bangga gitu?

via twitter.com

7. Wkwkwk yang ngelakuin ini pasti udah tua

via twitter.com

8. Anak old juga sempat ababil

via twitter.com

9. Jujur, siapa yang begini?

via twitter.com

10. Entah siapa nih penggagasnya

via twitter.com

11. Lah, yang ini ketahuan nggak lakunya

via twitter.com

 

Udah nggak usah main tunjuk, siapa yang masa mudanya ngalamin hal diatas? Kalau iya, berarti kamu udah tua, guys!

 

Sumber: Brilio

73 Shares

Komentar:

Komentar