10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Ketakutan yang Sering Muncul di Pikiran Manusia

Misterius tapi lucu!

:

Pas lagi sendirian atau berada di tempat gelap, sering nggak sih kamu kepikiran hal yang mistis dan gaib gitu? Ya, ketakutan tersebut kerapkali muncul nggak diundang dari kepala dan pikiran kita. Mulai dari penampakan misterius, mengerikan, hingga intimidasi membayangi secara tiba-tiba. Padahal aslinya nggak ada di dunia nyata kan?

Untuk itulah seorang ilustrator bernama Stefan Koidl terinspirasi untuk membuat sebuah ilustrasi lucu mengenai ketakutan-ketakutan tersebut. Ilustrasi yang mengerikan namun dikemas dalam sesuatu yang menghibur. Penasaran?

1. Denger suara cicak aja udah bikin merinding

via brightside.me

2. Dihujani rasa takut

via brightside.me

3. Pas lagi sendirian nonton TV

via brightside.me

4. Di pojokan dapur

via brightside.me

5. Pikiran terburuk yang pernah ada

via brightside.me

6. Eh, sosok siapa tuh?

via brightside.me

7. Saat memandangi sebuah lukisan

via brightside.me

8. Bayangan dari dinding

via brightside.me

9. Ada mata yang mengamati dari luar tenda

via brightside.me

10. Bayangan di sebuah cermin?

via brightside.me

 

Kalau kamu sendiri, pernah ngalamin situasi dan pikiran mencekam kayak diatas? Untungnya ilustrasi diatas digambarkan dengan kocak dan menghibur ya?

 

Sumber: Brightside

16 Shares

Komentar:

Komentar