10 Foto ini Bukti Binatang Peliharaan Itu Menggemaskan Sekaligus Menyebalkan!

Ketika binatang peliharaan yang manis menjadi menyebalkan

:

Siapa diantara kalian yang suka memelihara binatang khususnya kucing dan anjing di sini? Saya pribadi suka banget sih sama kucing soalnya mukanya yang lucu dan juga kelakuannya yang suka aneh-aneh. Namun, tahukah kalian bahwa kelakukan kucing juga bisa sampe tahap lebih dari aneh alias “ajaib”?

Yap, mungkin kalian sudah biasa lihat kucing yang suka jatoh-jatohin barang dari meja, atau cakar-cakar sofa, kan? Tapi, pernah gak kalian lihat binatang peliharaan kalian sampe nyakar muka kalian yang lagi asyik yoga, atau jatohin pot dengan muka ‘watados’ alias wajah tanpa dosa?

Kalau belum pernah dan gak percaya ada peliharaan yang sejahat itu, dilansir dari littlethings.com, berikut ini ada 10 foto bukti kalau binatang peliharaan kadang bisa berubah dengan cepat dari menggemaskan menjadi menyebalkan!

1. “Olah raga ini menyebalkan, berhenti sekarang juga!” Ujar sang kucing.

via littlethings.com

2. Kalian diketawain kucing sendiri waktu ngerjain tugas, gak? Kalo belum, liat deh foto yang ini.

via littlethings.com

3. Kucing yang satu ini malah makin semangat meski udah ketahuan… Haduh…

via littlethings.com

4. Mungkin anjing yang satu ini cuma ingin nunjukin hasil karyanya, ya. Bagus!

via littlethings.com

5. Tempat tidur yang nyaman untuk sang kucing. Tapi, alhasil jadi hambur tisu, deh.

via littlethings.com

6. Mungkin anjing ini suka dengan salju dan ingin membuatnya di dalam rumah… Niatnya baik, kok.

via littlethings.com

7. Kucing yang satu ini sepertinya ada dendam dengan anjing yang punya makanan ini.

via littlethings.com

8. Wah, anjing yang satu ini sampe ngehancurin mesin AC. Kira-kira reaksi pemiliknya gimana, ya?

via littlethings.com

9. “Ini tempatku, menyingkir kau!” Ujar sang anjing.

via littlethings.com

10. Jejak kaki siapa ini di dalam adonan?

via littlethings.com

Nah, gimana, guys? Buat kalian yang memelihara binatang peliharaan di rumah, pernah mengalami hal yang sama, gak? Atau malah kalian pernah ngalamin yang lebih ajaib? Kalau iya, beritahu kita di kolom komentar, ya!

Komentar:

Komentar