10 Foto Ini Bikin Kamu Mengernyitkan Dahi Saking Anehnya, Serius Deh!


Banyak banget kejadian aneh di dunia ini, mulai dari penemuan ular sepanjang 33 meter di Kalimantan lah, sampe kejadian ibu yang baru aja bunuh anaknya gara-gara stress pasca melahirkan. Saking absurdnya kejadian di dunia ini, sampe muncul foto-foto aneh yang bikin bingung orang yang melihat lho. Kayak gini nih contohnya. Kalo kamu nggak tahan napas pas lihat, justru kamu yang cocok dapet predikat aneh.

Langsung aja yuk!

1. Mobil mewah paling murah

keepo.me-lifebuzz-02d6518f991b750e2848bbb609d2a59f-limit_2000

2. Serius ngajakin prom?

keepo.me-lifebuzz-5e9f1b19dca161a8f893023a5056f711-limit_2000

3. Duh, knalpotnya ada 2! Dinaikin keatas lagi!

keepo.me-lifebuzz-23aab7ef949c667e00973962b9beaa11-limit_2000

4. Gara-gara rokok mahal kali ya?

keepo.me-lifebuzz-770f23974b877ca060bdf562c5bd93db-limit_2000

5. Orang gila!

keepo.me-lifebuzz-988f73c7e9980d7242038e53e7d787ac-limit_2000

 

49 Shares

Komentar:

Komentar