Lagi, 10 Editan Photoshop Jahil James Fridman Yang Bikin Ngakak

Jahil level dewa

Siapa sih yang gak kenal dengan Photoshop? Udah bukan rahasia umum lagi kalau aplikasi satu ini ampuh banget buat mengedit foto supaya terlihat mantap pas diposting di medsos. Banyak orang yang melakoni pekerjaan mengedit foto dengan Photoshop, lho. Salah satunya master Photoshop bernama James Fridman yang terkenal mampu mengedit foto dengan hasil yang mengejutkan. Tapi bukannya dibikin jadi keren, hasilya malah jadi ancur dan bikin ngakak. Gini nih contohnya.

1. Kenapa jadi pegangan tangan sama tangan buntung?

28833

2. Nggak sampe menuhin frame gitu juga sih!

28832

3. Berjemur di depan supermarket?

28831

4. Hahaha basah kuyup deh!

28830

5. Jadi putri duyung?

28829

 

Komentar:

Komentar