9 Bentuk Jam Paling Unik Sedunia. Di Indonesia Ada yang Jual Nggak ya?

Desain atau bentuk jam tangan, jam dinding, atau jam apapun biasanya cuma berbentuk kotak, bulet atau bentuk binatang aja. Dan kita semua pastinya udah familiar banget sama bentuk-bentuk tersebut. Tapi gimana ya kalo ternyata ada banyak bentuk jam tangan yang antimainstream sedunia kayak gini? Kamu pasti nggak kepikiran deh kalo bentuk-bentuk ini bisa dijadiin jam.

Lihat yuk!

1. Yang suka buku masuk nih!

2. Ini jam apa timbangan ya?

3. Lucu juga!

4. Wow keren!

5. Ini bentuk apa ya?

Lihat halaman selanjutnya ya!

1 of 2 Next

Riza Dian:
Leave a Comment