10 Foto Kelakuan Absurd Cewek di Atas Motor Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Cewek memang aneh

:

Manusia adalah makhluk yang bervariasi karena satu dan yang lain tidak diciptakan sama persis, terutama perilakunya. Terkadang ada sebagian dari spesies manusia yang punya kelakuan yang bisa bikin gagal paham. Entah apa yang sebenarnya mereka pikirkan, tapi 10 foto kelakuan absurd manusia, kali ini cewek, di atas motor ini bikin geleng-geleng kepala karena saking sulit dipahaminya. Kok bisa? Apa memang yang sudah mereka lakukan sampai bikin orang bertanya-tanya? Yuk, intip!

1. Mbak, kakinya dikondisikan, ya..

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

2. Ngapain roknya diangkat segala, sih?

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

3. Nggak takut jatuh apa ya?

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

4. Itu kenapa di sensor?

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

5. Hmmm, bikin mikir yang aneh-aneh, kan?

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

6. Mba… awas ntar masuk angin

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

7. The Power of Emak-emak

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

8. Dek itu… duduknya kebalik… awas jatuh!

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

9. Ada yang paham maksudnya apa?

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

10. Kalo mau akrobat jangan di tengah jalan…

Cewek Motor Absurd
via brilio.net

Bener-bener aneh kan kelakuan cewek-cewek di atas? Dan yang paling bahayanya, sebagian besar nggak pake helm! Yakin deh kalau orang liat pastinya dibikin melongo sama 10 foto absurd ini. Kalau kamu lihat yang kayak ginian lewat di jalan, kira-kira reaksimu kayak gimana?

Komentar:

Komentar