Fail Abis! Kamu Pasti Nggak Sadar Ada 14 Kesalahan Fatal dalam Anime

via youtube.com

Anime asal Negeri Sakura memang punya daya tarik tersendiri. Dengan gaya cerita yang unik, setiap episode terlalu sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari penggambaran karakter tiap tokoh, setting tempat, alur cerita, hingga genre yang diangkat, berhasil menjadi hiburan tersendiri. Bahkan, hingga ratusan episode pun rela dinanti untuk mengetahui akhir kisahnya.

Tapi, pernah nggak sih kamu sadar, terkadang anime punya kesalahan fatal dalam penggambarannya? Seperti ukuran tokoh yang tidak sesuai atau kesalahan-kesalahan lain yang jadi lucu ketika diamati.

Seperti 14 kesalahan ini misalnya.

1. Si Conan udah SD, kan? Tapi kok ukuran tubuhnya kayak batita, ya?

via twitter.com/Disney_Ayane_

2. Entahlah kenapa bisa ada jari di tengah-tengah telapak tangan

via lurkmo.re

3. Ada yang tahu kenapa kepalanya jadi begitu?

via imgur.com

4. Itu kaki apa tiang listrik, sih?

via lurkmo.re

5. Cuma pecinta Anime yang bisa jelaskan perbedaannya

via tumblr.com

6. Begini jadinya kalo adegan dalam anime ada di dunia nyata. Kok serem banget, ya?

via imgrum.one

7. Berapa jumlah jarinya?

via youtube.com

8. Ini tuh, kawatnya bolong atau gimana sih?

via reddit.com

9. Anggap saja buku lainnya belum punya judul

via imgur.com

10. Waduh, bentuk mulutnya kok gitu banget, ya?

via imgur.com

11. Ketika karakter utama cuma gambar, tapi iklan dibelakangnya malah…

via reddit.com

12. Koran macam apa yang bentuknya kayak gini?

via imgur.com

13. Buat kamu yang hobi mainan Photoshop, perhatikan layernya, ya. Biar nggak kayak gini jadinya

via imgur.com

14. Lantai atau atap, kok sama aja, ya?

via reddit.com

Bagaimana, kamu pasti nggak sadar kan sama 14 kesalahan ini? Coba deh intip lagi anime atau manga favoritmu, siapa tahu kamu bisa menemukan kesalahan serupa.

Tapi, meskipun ada kesalahan, Anime tetap jadi hiburan favorit,kan?

Dinar Firda Rosa: Jangan lupa piknik!
Related Post
Leave a Comment