Ubah Suara Hingga Warna Mata, 10 Operasi Plastik Aneh Ini Mendadak Populer

Kamu berniat mencoba?

Operasi plastik biasanya dilakukan untuk merubah bagian tubuh tertentu. Mulai dari bentuk hidung, bibir, dagu, ataupun dada. Belakangan, operasi plastik mulai populer di kalangan anak muda.

Meski belum banyak dilakukan di Indonesia, sejumlah negara di Asia seperti Thailand dan Korea Selatan sudah banyak melakukan praktik ini. Biasanya, mereka melakukan operasi plastik agar tampil makin menarik dan memperbaiki bagian tubuh yang dirasa kurang pas.

Namun, trend operasi plastik ini menjadi semakin aneh dan tak terbayangkan. Diantaranya adalah 11 praktik berikut ini. Jangan kaget, ya!

1. Transplantasi rambut

op1
via depositphotos.com

Transplantasi rambut tak hanya bisa dilakukan di kepala. Canggihnya teknologi membuat manusia melakukan transplantasi di bagian dada, bawah perut, ataupun jenggot untuk membuat seseorang tampil lebih maskulin

2. Implan otot

op2
via depositphotos.com

Untuk membentuk otot sekarang nggak perlu lagi repot-repot ke gym. Kamu bisa melakukan operasi untuk melakukan implan otot. Wow!

3. Translokasi lemak

op3
via depositphotos.com

Lemak perut menganggu, sementara bokongmu rata? Pindah saja lemak perutmu ke bokong.

4. Menciptakan lesung pipi

op4
via depositphotos.com

Memiliki lesung pipi dianggap membuat senyuman makin manis. Saat ini kamu bisa mendapatkannya melalui operasi plastik.

5. Mengubah garis tangan

op5
via depositphotos.com

Kata orang, garis tangan berhubungan dengan keberuntungan seseorang. Jika peruntunganmu kurang baik, kamu bisa mengubah garis tanganmu, kok!

6. Memperbesar betis

op6
via depositphotos.com

Olahraga menjadi tren baru dikalangan anak muda. Namun, tak mudah untuk melakukannya. Oleh sebab itu, banyak yang memilih melakukan operasi untuk memasang silikon agar betis membesar.

7. Mengubah bentuk pusar

op7
via depositphotos.com

Beberapa wanita merasa tak percaya diri dengan bentuk pusarnya. Kalau kamu termasuk, operasi plastik bisa memperbaikinya, kok.

 

8. Mengurangi ukuran jari kaki

op9
via depositphotos.com

Saat ini, para wanita bisa mengurangi panjang jari kakinya. Selain itu, tindakan lain juga memungkinkan untuk menyuntikkan botox ke tumit sehingga bisa menggunakan sepatu hak tinggi berjam-jam tanpa lelah.

9. Merubah warna mata

op10
via depositphotos.com

Bosan memakai lensa kontak? Kamu bisa merubah warna mata dengan melalui sebuah operasi kecil. Silikon berwarna akan ditanamkan pada kornea, kamu pun bisa memilih warnanya sesuai keinginan.

10. Merubah suara

op13
via billboard.com

Kamu pasti tak akan percaya bahwa operasi plastik masa kini bisa merubah nada suara seseorang. Ahli bedah akan menyuntikkan botox atau menanam implan untuk menurunkan atau meningkatkan nada suara seseorang.

Kecanggihan teknologi dan perkembangan ilmu pengetahuan memungkinkan ahli bedah melakukan 11 tindakan di atas untuk merubah penampilan seseorang. Tapi percayalah, ciptaan Tuhan selalu menjadi yang paling sempurna dibanding kemampuan ahli bedah manapun.

Komentar:

Komentar