Susahnya Jaman Dulu: Mau Nyalon Aja Harus Melewati 10 Prosedur Menyeramkan Ini!


Kamu yang suka nyalon di jaman sekarang kayaknya harus bersyukur lebih banyak deh. Prosedur nyalon jaman sekarang bisa dibilang gampang, aman, dan nyaman banget! Tingal duduk manis dan si kapster salon bakalan melayani kamu dengan pelayanan tingkat dewa. Tapi beda banget sama salon-salon jaman dulu yang prosedurnya amat sangat menyeramkan. Orang yang mau nyalon harus rela ‘tersakiti’ raganya dulu demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Gini nih 10 prosedur nyalon di era 30-50an yang anehnya bikin gagal paham!

1. Mau ngeriting rambut? Harus rela dipanggang logam sebanyak ini yang panasnya minta ampun!

%image_alt%

2. Pake masker karet buat menghilangkan kerutan

%image_alt%

3. Kaki dipijet pake logam segede ini kalo mau ramping

%image_alt%
4. Yakin aman nge-blow rambut pake alat ginian?

%image_alt%
5. Vakum kulit buat membersihkan pori-pori

%image_alt%

6. Astaga! Ini prosedur buat menghilangkan bintik wajah!

%image_alt%
7. Make up wajah dengan beauty calibrator, alatnya kok serem ya?

%image_alt%

- Advertisement -

8. Masker wajah pake es sebanyak ini

%image_alt%
9. Pake topeng ala film horor buat menghaluskan kulit

%image_alt%
10. Kalo yang ini buat mengencangkan kulit. Tertarik nyoba?

%image_alt%

 

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 180

Komentar:

Komentar