Banyak Hal Aneh yang Bisa Ditemui di Internet, Termasuk 5 Penyedia Jasa Online Ini


Apa hal teraneh yang pernah kamu temukan di internet? Mungkin banyak yah. Saking banyaknya bisa aja kamu lupa dan butuh beberapa saat untuk mengingatnya.

Yup, berbagai macam keanehan emang bisa kita temui secara nggak sengaja di jagat maya. Dari mulai foto sampai orang-orang yang ngejual barang atau jasa yang nggak umum didengar. Kaya 5 jasa yang dikutip dari Listverse ini misalnya. Tenang, saya nggak akan menghakimi kalau kamu tertarik kok, hehehe.

1. Jasa Penyeka Air Mata Saat Kamu Sedang Sedih di Kantor

wiping-tears
via timeout.com

Apa kamu pernah ngerasa sedih saat kamu lagi kerja sampai-sampai kamu tak kuasa menahan linangan air mata? Hmm, kalau kamu pengen orang lain menyeka air mata dari pipi kamu, cobain sewa jasa Ikemeso Danshi deh. Nantinya, bakal ada orang yang datang ke kantor atau rumah kamu (tergantung di mana kamu kerja), sambil membawa sapu tangan yang akan digunakannya untuk menghapus tetesan air matamu.

Tapi keliatannya jasa ini diperuntukkan buat cewek deh, karena Ikemeso sendiri cuma berisikan para cowok, yang katanya, berpenampilan atraktif. Dari mulai tipe bad boy sampai yang macho, bisa kamu pilih setelah kamu liat foto-fotonya.

Saya cuma sulit ngebayangin gimana proses seleksi pekerja di Ikemeso Danshi. Apa ada teknik terampil buat menyeka air mata gitu?

2. Jasa Penyedia Pacar Imajiner

invisible
via careeraddict.com

Zaman sekarang dapetin pacar nggak harus secara langsung. Kita juga bisa melakukannya lewat bantuan internet; mau lewat medsos maupun lewat penyedia jasa yang disebut Invisible Boyfriend/Gilfriend. Nggak cuma bisa milih pacar berdasarkan foto, umur, dan kepribadian, jasa ini bahkan membebaskan kamu buat ngarang cerita saat pertama kali kalian bertemu. Tapi ya sesuai namanya, status hubungan kalian juga sifatnya digital sih.

Agak berabe juga kan kalau keluarga kamu minta ketemuan sama pacar kamu nantinya. Masa cuma mau liatin foto atau SMS mesra doang? Hehehe.

3. Jasa Penyedia Ibu

rent-a-mom
via mommyish.com

Kalau sebelumnya pacar, maka Need A Mom menyediakan sosok ibu yang bisa disewa. Sosok ibu di sini pun bener-bener seorang perempuan yang punya pengalaman sebagai orangtua, atau dengan kata lain, ibunya orang lain.

Dan layaknya seorang ibu pada umumnya, nantinya kamu bisa minta dibuatkan kue, dijahitkan baju, atau jalan-jalan bareng sama ibu dari Need A Mom ini. Atau kamu cuma mau ngobrol? Bisa. Kamu tinggal pilih sesi berkirim surat atau SMS aja.

4. Jasa Belajar Bahasa Mandarin bareng Model

chinese-characters
via matadornetwork.com

Kalau kamu bertanya-tanya kenapa model harus turun tangan buat ngajarin bahasa Mandarin, kamu mesti dengerin dulu penuturan pendiri sekolah bahasa ini, Kaoru Kikuchi. Menurutnya, mempelajari salah satu bahasa tersulit di dunia ini pake metode biasa bisa mengintimidasi para murid. Jadi, kenapa nggak belajar dengan para model muda nan seksi yang pake lingerie? Hahaha.

Tapi bukan berarti model-model itu bakal langsung ngedatengin rumah kamu lho. Sesi belajarnya sendiri dilakukan lewat video online, dimana kamu paling cuma bisa mempelajari dua atau tiga kata setiap sesinya.

Yah, saya sendiri nggak yakin apa saya bisa fokus kalau ngambil kursus ini.

5. Jasa untuk Mutusin Pacar

breakup
via dailymail.co.uk

Jasa ini kayanya dikhususkan buat orang yang keberaniannya minim, atau yang emang bener-bener udah nggak peduli sama hubungannya. Opsi buat mutusin pacarnya juga beragam, dari mulai pake e-mail, SMS, surat, atau telepon. Tapi jangan salah, meskipun kedengerannya sepele, kamu mesti ngeluarin uang sampai puluhan dolar atau ratusan ribu rupiah lho kalau mau pake jasa Breakup Shop ini. Hadeuuh…

Apa kamu nemuin hikmah dari adanya jasa-jasa online ini? Mereka bisa eksis tentu karena ada peminatnya, bukan? Yup, meskipun di Indonesia masih jarang didengar, mungkin aja ada peminatnya lho kalau kamu buka jasa seperti ini, heh heh. Tertarik buat jadi pelopor?

Komentar:

Komentar