5 Fakta Unik tentang Mr. Bean yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


:

Mr. Bean adalah salah satu tokoh legendaris yang pasti dikenal oleh semua orang. Tokoh konyol, kocak sekaligus nyebelin ini udah berhasil bikin ratusan juta orang ketawa ngakak ngelihat kelakuannya. Saking terkenalnya tokoh dan parodi lucu yang dibintanginya, sampai-sampai kita sering melewatkan fakta-fakta unik dibalik karakter Mr. Bean sendiri.

Coba deh lihat 5 fakta unik sekaligus menarik soal Mr. Bean dibawah ini, bisa jadi kamu belum tahu lho!

1. Pencipta karakter Mr. Bean adalah ahli elektro

84c43ff434fbd33e5d209189c6ac866d-077120900_1447237175-h_00968042

Ya, ahli elektro bernama Rowan lah yang menciptakan tokoh Mr. Bean saat ia masih kuliah di Oxford tahun 1990. Meski nggak nyambung sama bidangnya, karakter Mr. Bean beneran bisa ‘hidup’ di tangan dia. Dia bisa memerankan Mr. Bean sesuai konsep yang dia bikin dan berhasil.

2. Jumlahnya cuma 18 episode tapi bisa melegenda sampe sekarang

042217700_1450684677-tv_specials_bean

Ternyata aksi lucu Mr. Bean cuma dibuat dalam 18 episode aja lho. Tapi kok bisa terkenal dan melegenda sampe sekarang ya? Keren!

3. Filmnya disiarkan lebih dari 200 negara

017176900_1450684232-Rowan-Atkinson-as-Mr-Bean-007


Sejak tahun 1990 sampe sekarang, film komedi Mr. Bean udah disiarkan di 200 negara lebih, termasuk Indonesia. Dan rata-rata setiap negara suka dengan kekonyolan Mr. Bean dan menganggapnya sebagai hiburan.

4. Mobil yang dipakai adalah mobil pribadi milik Rowan

007253600_1450684001-Popularised-by-Mr-Bean

Inget mobil nyentrik yang dipakai Mr. Bean? Ternyata itu adalah mobil milik Rowan sendiri lho! Rowan memang pecinta mobil antik dan unik seperti mobil yang dipakai di film Mr. Bean.

5. Dan kesuksesan Mr. Bean nggak pernah terpikirkan sebelumnya oleh si pencipta

6be0635ea79ca981f7797f84fbac3c1ay_wide-bfaafef77349a2c9101d90e3eabe182a7fd1875f

Rowan sama sekali nggak nyangka kalo Mr. Bean bakalan sesukses ini. Karena film ini ternyata awalnya cuma proyek ieng aja. Salut!

 

sumber: bintang.com

 

Komentar:

Komentar