Epik Banget! Beginilah Kisah Perjuangan Para Lelaki yang Menemani Pasangan Wanitanya Belanja

Sungguh menguji kesabaran

:

Jika wanita menjadikan berbelanja sebagai salah satu dari bagian hidupnya (bukan hobi lagi nih), lain halnya dengan para lelaki. Membutuhkan keberanian dan kebutuhan yang kuat (juga dorongan sang istri/ pacar) untuk membuat kaum Adam berbelanja, meskipun jatuhnya tetap sang pasanganlah yang berbelanja paling banyak. Seperti yang dilansir dari Brightside ini nih menunjukkan kisah perjuangan para lelaki dalam menemani pasangannya berbelanja.

1. Menggunakan taktik perang: Bersembunyi dengan menyatu dengan lingkungan sekitar

via brightside.me

Mungkin sang lelaki bersembunyi dari total nota belanja yang dibawa sang pasangan. Hmm, dompetnya jangan lupa disembunyikan juga, mas!

2. Ekspresi saat ditanyakan pendapat dari sekian puluh baju yang telah dicoba

via brightside.me

Padahal sudah menumpuk kantong tas belanja yang dibawa (plus branded semua dong!), pasangan wanitanya masih mencoba berpuluh-puluh baju. Parahnya sang wanita menanyakan kalimat yang sama yaitu “Bagaimana dengan yang ini?” berulang-ulang kali. Duh, kisang perjuangan nemenin belanja mas ganteng ini ngenes banget ya.

3. Kisah perjuangan menahan malu

via brightside.me

Bagi para lelaki, disuruh menemani berbelanja dan membawa barang belanjaan wanita yang apalagi berupa pakaian dalam adalah sebuah penyiksaan. Sungguh sebuah kisah perjuangan menemani berbelanja yang membutuhkan kesabaran tinggi.

4. Persatuan para lelaki pendamping wanita belanja

via brightside.me

Nah, dibanding harus ditarik-tarik pergi dari satu toko ke toko lainnya, para lelaki ini lebih memilih mencari sudut dimana ia bisa duduk dengan nyaman dan mungkin bermain game online.

5. Bahkan maneqin pun mengerti

via brightside.me

Mengerti akan lelahnya kisah perjuangan bapak plus anak kecil ini dalam menemani sang istri berbelanja. Sabar ya pak, siapa tahu sang istri nggak lupa beliin kebutuhan bapak.

6. Sudah diujung akhir kisah perjuangan

via brightside.me

Frustasi banget deh bapak satu ini dalam menemani sang istri berbelanja, nggak tega melihatnya euy. Semoga sang istri menyudahi hobi belanjanya untuk hari ini.

7. Dan akhirnya bisa menemukan oasisnya tersendiri

via brightside.me

Akhirnya kisah perjuangan para lelaki ini biasanya berujung pada pijatan dari kursi pijat yang biasanya menyediakan jasa pijat selama 15-30 menit. Sungguh oasis dari penantian menunggu sang istri selesai belanja.

Nah, buat kamu kaum lelaki pernah mengalami ketujuh hal di atas tidak?

 

12 Shares

Komentar:

Komentar