Dulunya Tembem dan Kucel, Transformasi Cewek Ini Bikin Melongo


Dalam kehidupan manusia, perubahan tentu bisa terjadi. Bukan cuma sikap dan perilaku aja yang berubah, fisik juga bisa berubah drastis, lho!

Seperti yang dialami Lucky, gadis cantik asal Filipina. Saat kecil dulu, Lucky merupakan anak yang tambun dengan pipi tembem. Tampilannya pun tampak kucel.

Tapi, siapa sangka, setelah beranjak dewasa Lucky benar-benar bertransformasi menjadi cewek yang cantik banget. Badannya pun kini tampak langsing. Penasaran kan? Nih, perubahannya!

1. Saat kecil, badan Lucky tambun banget

luck4
via brilio.net

Pas masih kecil Lucky termasuk bertubuh gemuk dibanding kawan-kawannya.

2. Pipinya juga tembem tuh

luck1
via brilio.net

Pipinya juga tembem alias chubby, kan? Bahkan, dagunya juga tampak berlipat saking gemuknya.

3. Nggak nyangka banget gedenya bisa begini

luck2
via brilio.net

Pas udah gede ternyata Lucky berhasil diet dan membuat tubuhnya proporsional.

4. Bener-bener cantik dan memesona

luck6
via brilio.net

Wajahnya pun jadi makin cantik. Pipi chubby nya jadi lebih tirus, begitu juga dengan dagunya.

5. Kata orang sih “Puberty goals”

luck3
via brilio.net

Lucky dulunya memang memiliki badan tambun dengan pipi yang sangat tembem. Tapi, siapa sangka pubertas merubah segalanya. Seiring perkembangannya menjadi perempuan dewasa, Lucky banyak belajar soal penampilan. Dan, ya, dia merubah dirinya menjadi makin baik.

Bener-bener perubahan yang luar biasa, bukan? Ini nih yang namanya puberty goals.

Nggak cuma Lucky, kamu juga bisa kok berubah menjadi lebih baik dan makin baik kedepannya. Asalkan mau berusaha dan pantang menyerah, kamu tentu bisa menggapai impianmu. Yuk, semangat terus!

Komentar:

Komentar