Duh, Imutnya! 6 Hewan Ini Bakal Bikin Hati Kamu Meleleh


4. Koala

via animalfactguide.com

Apabila kita mendengar nama Koala, kamu pasti sudah bisa tau bagaimana bentuknya, kan. Dengan panjang tubuh 60-85 cm dan berat 4-15 kg, koala siap melelehkan hati kalian dengan muka innocent-nya. Menggemaskan sekali. Oh iya, sedikit fun fact, Koala tidak meminum banyak air lho. Air untuk kebutuhan hidupnya sudah terpenuhi lewat daun yang mereka makan. Bahkan nama “koala” sendiri artinya adalah “tidak perlu air”.

5. Rubah Arctic

via dailymail.co.uk

Rubah Arctic atau yang biasa disebut juga rubah polar adalah peranakan dari rubah biasa yang beradaptasi dengan lingkungannya yang sangat dingin. bentuk badanya sangat baik untuk menjaga kehangatan tubuhnya. Dengan bulunya yang putih bersih dan terlihat fluffy, rubah arctic ini sangatlah menggemaskan. Oh iya, bulu putihnya juga membuat rubah arctic bisa berkamuflase di salju dengan baik lho.

6. Panda Merah

via worldwildlife.com

Panda merah adalah binatang yang berasal dari timur Himalaya dan Cina barat. Walaupun mereka disebut panda, tapi sebenarnya mereka kurang ada hubunganya dengan panda yang biasa. Panda merah memiliki tubuh yang kecil, kaki yang pendek dan juga ekor yang panjang. Terlihat lucu sekali ya. Panda merah ini binatang yang aktif pada pagi dan senja. Ketika malam hari mereka menghabiskan waktunya tidur di pohon.

Nah, Bagaimana kalian ingin memilikinya? Tapi yang bisa kalian bisa jadikan peliharaan hanyalah landak dan juga burung hantu northen pygmy. Karena hewan yang lainya sangat dilindungi. Makanya, tetap jaga kelestarian lingkungan mereka agar anak cucu kita bisa melihat imutnya hewan-hewan ini ya!

Komentar:

Komentar