Ckckck, Coba Lihat Deh Kelakuan 10 Anak Kecil Ini. Ngeselin Sih, Tapi Lucu.


Siapa sih yang nggak gemes saat lihat kelakuan anak kecil yang masih polos, imut, dan lucu? Tapi gimana kalo ternyata kelakuan mereka ini ngeselin? Cuma ya namanya anak kecil tetep lucu sih, karena kepolosan mereka lah yang justru bikin lucu meski tingkah mereka ngeselin.

Seperti apa sih emang?

1. Fix jadi adek paling ngeselin sedunia ini mah

via youtube.com

2. Gayanya brooo, kalah kece lu!

via boredpanda.com

3. Mungkin anak ini reinkarnasi bos mafia kali ya, gayanya pas banget

via reddit.com

4. Jadi, ada keperluan apa kamu buka artikel ini?

via boredpanda.com

5. Berapa kali kubilang jangan bicara padaku saat aku sedang makan?

via boredpanda.com

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar