Donat Indomie Lewat! Ini Nih 11 Kreasi Lain Indomie Anti-Mainstream yang Wajib Kamu Tahu

Demam indomie mewabah di seluruh dunia!

Setelah masa indomie geprek dan indomie kuah susu lewat, kemarin seluruh netijen yang ada di lapisan bumi dihebohkan oleh kehadiran donat indomie yang menggoda iman banget di kala puasa. Sampai-sampai semua pedagang yang jualan takjil donat indomie, antriannya kayak ular! Banyak yang penasaran sama rasa donat indomie yang heboh.

Nah, ngomong-ngomong soal indomie emang nggak ada matinya, ya. Bahkan dunia internasional pun mengakui kalau indomie adalah salah satu mie instan terlezat yang ada di dunia. Saking ngehitsnya mie instan yang satu ini, mulai muncullah banyak kreasi dari indomie menyusul ngehitsnya donat indomie. Penasaran apa aja? Kocak bin kreatif nih!

1. Kue ulang tahun ala indomie, kalau gini mah tamunya pada girang!

via travel.kompas.com

2. Tumpengan pake indomie: antimainstream!

via travelingyuk.com

3. Kue indomie boleh dicoba nih buat variasi

via cerpen.co.id

4. Yuhuuu tas indomie bakalan jadi sekelas Gucci!

via dunia-info.com

5. Ada yang minat casing indomie?

via id.carousell.com

6. Boleh juga buat suvenir nikahan

via tokopedia.com

7. Karena anting emas masanya udah lewat

via instagram.com

8. Di-endorse selebgram terkenal, tas kondangan ini bisa jadi mahal!

via twitter.com

9. Indomie onigiri, baru kemarin sore muncul di Ind*maret Medan!

via instagram/k3mart.id

10. Nikmati kesegaran es puding indomie

via twitter/agamaindomie

11. Roti burger yang terbuat dari indomie, kapan nih muncul di fastfood Indonesia?

via themalaysiantimes.com.my

 

Wow, segitu demamnya ya dunia terhadap mie instan asal Indonesia ini? Kalau kamu punya ide, kreasi indomie apa lagi nih yang bisa dibuat? Yuk, viralin bareng-bareng!

 

- Advertisement -
Shares 5

Komentar:

Komentar