Desainer Ini Mempreteli Vespa Tua Cuma Untuk Dibikin Kerajinan. Hasilnya Bikin Kamu Terheran Heran!


Jika kamu berpikiran kalau barang–barang tua sudah tidak berguna lagi, maka buang jauh-jauh pikiran macam itu karena kamu salah besar. Dengan ide brilian dan kreatifitas yang tinggi maka akan membuat kamu menciptakan sesuatu yang baru dan berguna dari barang – barang tua tersebut.

Seperti yang satu ini, ada cerita menarik tentang benda tua yang bernama Vespa. Mungkin sebagian dari kamu mengatakan kalau vespa adalah kendaraan jadul dan kurang elegan atau sporty namun mungkin sebagian kamu ada juga yang mengatakan mengatakan kalau Vespa adalah kendaraan retro yang keren.

Kamu boleh berpendapat apa saja namun bagi sebuah studio di Barcelona, Spanyol yakni Bel & Bel, vespa tua adalah berlian bagi usaha mereka. Studio ini sukses mengubah Vespa kuno menjadi kursi retro yang artistik, tahan lama dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Bel & Bel ini adalah merupakan bentukan dari seorang seniman dan designer Carles Bel dan Jesus Bel. Mereka membuat kursi kantor dengan chasis vespa atau bagian depan vespa. Kursi kantor vespa ini pun di poles dengan kulit imitasi. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan ramping pada badan kursi.

Kemudian agar terlihat lebih elegan sedangkan warna yang dipilih untuk chasis vespa ini adalah warna warna cerah yang cukup menarik perhatian bagi yang melihatnya, seperti warna merah, putih, hitam, oranye atau silver. Kerennya lagi, lampu pada bagian depan vespa ini tidak dilepas dan bisa dihidupkan layaknya kamu membawa vespa di malam hari.

Kursi kantor ini sayangnya hanya dijual sangat terbatas, jadi bagi kamu yang menginginkan untuk bisa memiliki kursi ini harus cepat-cepat memesan kursi ini dengan mengeluarkan biaya sebesar $2.866 atau sekitar 28 juta rupiah. Oh ya, kursi ini juga dapat ditemukan di Museum Piaggio di italia.

Nah, bagi kamu penggemar Vespa dan ingin mendekor ulang ruang kerja, maka kursi retro ini adalah pilihan yang sempurna buat kamu. Mau tahu seperti apa Vespa tua yang disulap jadi kursi kerja mahal tersebut? Yuk cekidot..

1. Birunya cool

 

vespa1

2. Merahnya ngejreng.. keren!

 

vespa2

3. Biru mudanya bikin adem

 

vespa3

4. Abu-abunya menawan

 

vespa4

5. Lihat! Lampunya bisa nyala

 

vespa5

Komentar:

Komentar