Deretan Foto Selfie Ala Tongsis Ini Konyol Abis, Beneran Diluar Ekspektasi!

Sejak beberapa tahun yang lalu, tongsis menjadi bagian yang tak terpisahkan dari foto selfie. Rasanya ada yang kurang kalau nggak bawa benda kecil ini kemana-mana. Meskipun saat ini tongsis udah dimodifikasi sedemikian rupa, tapi yang namanya tongsis emang tetep berguna buat narsis plus eksis.

Tapi jangan keburu percaya kalau ada orang yang foto selfie pakai tongsis hasilnya maksimal abis. Bisa jadi sejuta cara ia lakukan agar tampak leren, padahal aslinya sih diluar ekspektasi. Contohnya kayak 9 foto selfie ala tongsis yang dihimpun dari bajiroo.com ini, bikin ngakak abis saking kocaknya. Lihat nih!

1. Nggak ada tongsis, cangkul pun jadi

via bajiroo.com

2. Tongsisnya kebalik, woi!

via bajiroo.com

3. Terlihat keren, eh aslinya pakai serok!

via bajiroo.com

4. Yang ini juga pakai serok

via bajiroo.com

5. Lagi asyik selfie, eh ada telpon masuk

via bajiroo.com

6. Selfie di kolam renang yang gagal total

via bajiroo.com

7. Yang ini juga, udah siap selfie malah ada telpon penting dari bos

via bajiroo.com

8. Tongsis nggak jadi dipakai selfie gara-gara kepanjangan

via bajiroo.com

9. Dikira selfie ala tongsis betulan, eh ternyata begini faktanya!

via bajiroo.com

Gimana menurutmu, geli nggak sih?

Riza Dian:
Related Post
Leave a Comment