Cuma Orang India yang Stiker di Bemper Mobilnya Sekocak Ini, Bikin Geli!


:

Penambahan aksesoris stiker pada eksterior mobil pastinya membuat tampilannya semakin kece dan gagah. Tapi apa jadinya kalo penambahan stiker di mobil tersebut malah bikin geli, norak, atau nggak banget. Beberapa pengguna mobil di India menambahkan tulisan-tulisan menggelitik di badan mobilnya untuk membuatnya tampil gaya. Dilansir dari brilio.net, ini beberapa stiker tulisan yang ada di mobil-mobil orang India yang bikin geli sendiri.

1. Kalo udah ditempelin stiker “Lamborghini” gini emang jadi keliatan ganteng mobilnya

2. Mobil rakyat yang sebenarnya ya begini ini

3. Biar yang mau nabrak takut duluan ama si sopir gila

4. Bisa dipastikan yang punya mobil ini adalah bapak-bapak

5. Jujur dan transparan soal kepemilikan mobil. Yang bayar siapa yang make siapa

6. Berbau curhat dan baper. Gadis-gadis bodoh jangan tersinggung ya

7. Elu nglakson gua isi peluru, elu nabrak gua tembak!

8. Nglakson ada waktunya sendiri. Sabar!

9. Ngeri ini mah mobilnya mafia siap-siap dikeroyok ntar

10. Kata mutiara tentang sikap yang super sekali

Komentar:

Komentar