Coba Tengok Album Masa Kecil Ayah Ibumu, Pasti Kamu Bakalan Nemuin 10 Tren Rambut yang Menggelikan Ini!


Tren rambut itu selalu berubah dari masa ke masa. Dan terkadang tren rambut yang udah pernah hits jaman dulu bisa balik lagi di masa mendatang. Coba deh sekali-sekali iseng buka album foto orang tuamu di masa kecil atau remaja mereka, kamu pasti bakalan geli sendiri lihat beraneka model rambut yang nggak kamu sangka pernah ada.

Ini dia 10 tren rambut era 80an yang awesome banget, bikin geli sendiri!

1. Poni-nya gitu amat

funny-hairstyles-1980s-1990s-kids-58d8ceda4235a__605

2. Wow amazing!

Funny-Kid-Haircuts-58d8d61c5bb33__605

3. Semi gondrong bergelombang

funny-hairstyles-1980s-1990s-kids-4-58d8c437d2532__605

4. Cosplay udah ada dari dulu ternyata

Funny-Kid-Haircuts-58d8dd4e1e94c__605

5. Gaya Maria Belen

Funny-Kid-Haircuts-58d8dd4c38a6b__605

6. Nggak gerah ya?

funny-hairstyles-1980s-1990s-kids-9-58d8c44269957__605

7. Kayak pake topi

Funny-Kid-Haircuts-58d8e26528a28__605

8. Bawahnya lurus, tapi atasnya kok gitu?

funny-hairstyles-1980s-1990s-kids-58d8cede4a7d5__605

9. Belah tengah

funny-hairstyles-1980s-1990s-kids-58d8ced645865__605

10. Bisa bayangin punya rambut kayak gini?

funny-hairstyles-1980s-1990s-kids-2-58d8c43439535__605

 

sumber: boredpanda

- Advertisement -
Shares 113

Komentar:

Komentar