Coba Nih Liat 11 Ilusi Make Up yang Antimainstream, Keren Tapi Bikin Pusing!


Udah sering lihat ilusi optik pada gambar, lukisan atau foto kan? Nah sekarang ada juga ilusi optik yang mengubah persepsi kita tentang wajah seseorang lho. Ilusi optik ini menggunakan media make up untuk mengubah persepsi wajah. Karya unik ini dikembangkan oleh seorang cewek bernama Mimi Choi yang hobi membuat ilusi make up.

Mimi Choi melukis wajah dengan ilusi make up menggunakan tangan kreatifnya. Sekilas karya ini emang bikin pusing dan nggak nyaman, tapi kalo ditilik dari seni dan estetikanya, karya ini keren! Coba lihat yuk!

1. Dengan menggunakan tangan, Mimi Choi berhasil mengubah persepsi wajah lewat ilusi make up

%image_alt%

 

2. Ilusi dengan banyak mata, pusing?

%image_alt%

 

- Advertisement -

3. Teknik lukis yang keren tapi sedikit membuat kening berkerut

%image_alt%

 

4. Untuk membuat ilusi wajah dengan make up ini ia membutuhkan waktu 5 jam

%image_alt%

 

5. Ia kerap membagikan karya keren ini lewat instagram pribadinya

%image_alt%

 

6. Ini hasil karya Mimi Choi yang lain, keren kan?

%image_alt%

 

7. Perpaduan tangan dan wajah

%image_alt%

 

8. Banyak mata dan bibir dalam satu wajah

%image_alt%

 

9. Banyak yang menganggap keren namun banyak juga yang tak nyaman dengan karyanya

%image_alt%

 

10. Mimi Choi memadukan emosi dan kreativitas dalam membuat karya

%image_alt%

 

11. Ia senang bereksperimen dengan make up sejak 3 tahun yang lalu

%image_alt%

 

Gimana menurutmu?

 

 

sumber: brilio

- Advertisement -
Shares 202

Komentar:

Komentar