Butuh Keberanian Lebih Buat Pakai 16 Barang Fashion Dengan Desain Aneh Ini, Kamu Berani?

Kok kepikiran ya?

Jadi desainer fashion itu memang gak gampang. Butuh kreatifitas tinggi dan pemahaman mendalam tentang selera fashion masyarakat, yang pada dasarnya selalu berubah seiring waktu. Makanya mau gak mau desainer mesti selalu punya ide segar. Tapi mungkin saking kerasnya berpikir buat dapetin ide yang inovatif, beberapa desainer malah menciptakan barang fashion yang gak terduga dan terkesan aneh.

Misalnya kayak 16 fashion aneh di bawah ini. Saking anehnya, kayaknya butuh keberanian lebih buat memakai barang-barang ini. Apa kamu termasuk salah satu orang yang berani? Hehe. Dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung aja kita liat daftarnya!

1. Hiasan hape buat kamu para jomblo sejati

via tendenciasfashionmag.com
via tendenciasfashionmag.com

2. Janggutmu gak tumbuh-tumbuh? Kupluk ini mungkin bisa jadi solusinya

via boredpanda.com
via boredpanda.com

3. Atau pengen punya bulu kaki yang lebat? Pake stocking ini aja

via boredpandacom
via boredpanda.com

4. Ini nih solusi alternatif biar lantai tetap bersih, baju model pel untuk bayi

via boredpandacom2
via boredpanda.com

5. Mirip kue muffin rasa coklat ‘kan, ya? Eh, atau mirip…

via brightside.me
via brightside.me

6. Topi bentuk otak ini tujuannya apa, ya? Kok malah jadi jijik

via brightside.me1
via brightside.me

7. Masih beli sepatu? Berarti kamu kurang kreatif!

via brightside.me2
via brightside.me

8. Empat flanel digabungin jadi satu

via brightside.me6
via brightside.me

9. Solusi biar si kecil tetap hangat waktu dibawa jalan-jalan

via brightside.me7
via brightside.me

10. Dijamin hape kamu gak bakal dicopet lagi

via brightside.me8
via brightside.me

11. Gaun yang bikin kamu terlihat kurus

via brightside5.me
via brightside.me

12. Antara keren dan menakutkan

via inhabitatcom
via inhabitat.com

13 Kok sampe kepikiran ya bikin sepatu LED kayak gini

via izismile.com
via izismile.com

14. Ketika kacamata udah terlalu mainstream

via mojly.com
via mojly.com

15. Oke, oke… kamu keren, dude. Keren!

via mojly.com1
via mojly.com

Ngomong-ngomong ekspresinya serius amat, ya. Seolah-olah dia lagi berpikir keras sembari menyongsong fajar yang menyingsing. Sangat bertolak belakang dengan apa yang dipakainya.

Why, duuude, whyyyyyy…?

16. Bisa sekalian bersih-bersih pas jalan ke mal

via pinterestcom
via pinterest.com

Setelah liat 16 barang tadi, apa mungkin kamu mempertanyakan apa yang dipikirkan para desainernya? Yaa, entahlah. Mungkin kreatifitas mereka udah lebih maju dari pemahaman yang kita punya, haha.

Komentar:

Komentar