Bulan Ramadan Tiba, Deretan Iklan Ini Bakal Rajin Wara-Wiri Di TV Kamu


:

Sadarkah kamu bahwa beberapa hari terakhir ini menjelang bulan Ramadan tiba, iklan apa yang sering muncul di TV saat kamu nonton? Kalau kamu hobi nonton TV pasti kamu sadar deh, kalau beberapa iklan ini udah rutin seliweran di TV berarti tandanya bulan Ramadan sebentar lagi tiba.

1. Iklan Sirup

tandapuasa

Sumber: youtube.com

Ini nih yang paling pertama muncul dan menjadi bukti kuat kalau bulan puasa telah tiba. Plus, sebagai tanda juga nih kalau waktu berbuka puasa akan tiba, glekk malah bikin haus deh puasa-puasa lihat iklan ini.

2. Iklan Mie Instant

tandapuasa2

Sumber: twitter.com

Iklan mie instant sebagai menu favorit sahur sudah pasti bakal bersileweran ketika mendekati bulan Ramadan dan saat puasa nanti. Bikin yang lagi puasa jadi makin tergoda. Slurrpp apalagi kalau bintang iklannya Al Ghazali #ehh #ingetpuasa


3. Iklan Minuman teh

tandapuasa3

Sumber: youtube.com

Salah satu minuman andalan untuk berbuka puasa ini juga ikut meramaikan dunia periklanan TV loh ketika bulan Ramadan tiba. Mau bentuknya teh kotak, teh botol, teh botol dalam kotak atau sebaliknya pasti selalu bikin makin ngiler apalagi mendekati waktunya buka puasa.

4. Obat Maag

tandapuasa4

Sumber: youtube.com

Bukan cuma iklan makanan dan minuman saja yang rajin wara-wiri di TV selama bulan puasa, tetapi iklan obat maag juga rajin nongol di TV kamu. Tujuannya jelas sangat mulia agar kamu yang punya penyakit maag tetap bisa berpuasa dengan aman dan nyaman. Apalagi kalau sambil liat bapak ganteng Dude Harlino, makin adem aja deh rasanya.

5. Iklan Pasta Gigi

tandapuasa5

Sumber: premiumbeautynews.com

Nah, biar mulutmu selalu segar dan wangi selama bulan puasa, iklan pasta gigi rutin tuh wara-wiri di TV untuk mengingatkan kamu agar rajin gosok gigi sehabis sahur dan sebelum tidur. Kan kamu bakalan tetap pede ngomong saat puasa nanti.

6. Iklan Provider Seluler

tandapuasa6

Sumber: lamyanurzahidah.wordpress.com

Saat bulan Ramadan nih, beberapa provider seluler Indonesia pasti rajin deh wara-wiri menawarkan paket telepon, SMS, ataupun paket data khusus selama kamu puasa. Plus biasanya nih para provider seluler ini khusus di bulan Ramadan bakal bikin iklan super kocak yang bikin kamu jadi pengen ikutan beli paketnya.

Nah, itu dia 6 iklan yang bakal rutin nampang di TV kamu dan setia bikin kamu ngiler selama bulan Ramadan nanti. Selamat berpuasa, temans!

 

Komentar:

Komentar